facebook

Beli Rice Cooker di Olshop Harga Rp40 Ribuan, Pas Datang Wanita Ini Senyum Lihat Isi Paket

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Beli Rice Cooker di Olshop Harga Rp40 Ribuan, Pas Datang Wanita Ini Senyum Lihat Isi Paket
Rice cooker untuk memasak nasi. (Shutterstock)

Harga murah rice cooker tersebut memang bisa dibilang tak masuk akal. Ternyata paket yang dikirimkan lebih mengejutkan.

Suara.com - Hampir setiap rumah di Indonesia memiliki rice cooker karena dinilai cukup praktis untuk menanak nasi. Hal ini lantaran nasi menjadi makanan pokok bagi orang Indonesia. Tapi apa jadinya jika ada seorang wanita nekat membeli rice cooker harga Rp40 ribuan?

Bisa membeli rice cooker dengan harga promo tentu sangat menggiurkan, namun ada baiknya untuk berhati-hati. Pasalnya kejadian tak menyenangkan bisa saja terjadi.

Hal ini seperti yang tampak dalam akun TikTok @risaalani. Saat itu, seorang wanita membeli rice cooker dengan harga yang sangat murah yaitu Rp36 ribu.

Total yang dibayarkan wanita ini termasuk ongkos kirim Rp44 ribu. Tentu saja harga ini sangat murah mengingat rice cooker biasanya dibanderol dengan harga hingga ratusan ribu rupiah.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Ini Tips Agar Nasi Matang di Rice Cooker Tak Cepat Basi

Harga super murah itu ia dapatkan dari toko online di salah satu e-commerce. Dalam promosinya, disebutkan harga Rp36 ribu itu adalah promo spesial.

Rice cooker Rp36 ribu (TikTok @risaalani)
Rice cooker Rp36 ribu (TikTok @risaalani)

Setelah menunggu beberapa hari, akhirnya pesanan tersebut sampai. Namun, siapa sangka paket yang diantarkan ke rumah ukurannya sangat kecil.

Saat dibuka, isi paket tersebut pun semakin mengejutkan. Pasalnya, bukan sebuah rice cooker yang diantarkan ke rumah, melainkan satu lembar masker duckbill.

Wanita ini pun tertawa cukup kencang saat melihat selembar masker yang dikemas menggunakan bubble wrap tersebut. Ia tak menyangka akan mendapatkan masker murah usai membayar Rp44 ribu itu.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Bikin Lontong di Rice Cooker, Wanita Ini Dapat Teguran tentang Bahayanya

"Makanya aku nggak percaya beli gituan dengan harga super murah hahaha," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Kalau emak-emak yang pesan auto diamuk itu kurir yang nganter wkwk," ujar warganet ini.

"Kirain cuma aku doang ternyata ada temennya. Aku dapat masker kayak gitu sama kulit ayam krispi," tulis warganet lainnya.

Sementara itu, hingga Senin (4/7/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 800 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar