facebook

Viral Kisah Kocak Kurir Pengiriman Barang: Sebut Penghuni Rumah Bolot Hingga Lolos CPNS

M. Reza Sulaiman | Fajar Ramadhan
Viral Kisah Kocak Kurir Pengiriman Barang: Sebut Penghuni Rumah Bolot Hingga Lolos CPNS
Viral tiktok kocak soal kurir pengiriman barang. (Dok. TikTok)

Baru-baru ini pemilik akun @raveandraa di tiktok mengunggah tangkapan layar mengenai kisah lucu para kurir jasa pengiriman barang.

Suara.com - Sering kali dalam memesan barang ada kejadian lucu bersama kurir jasa pengiriman barang. Baru-baru ini pemilik akun @raveandraa di tiktok mengunggah tangkapan layar mengenai kisah lucu para kurir jasa pengiriman barang.

Dalam video singkat yang telah ditonton lebih dari 2,1 juta tersebut, pemilik akun mengunggah tangkapan layar kurir jasa pegiriman barang yang telah berhasil mengirimkan barang.

Lucunya, berdasarkan info aplikasi kurir tersebut menuliskan kalau ia sudah meletakkan barangnya di meja. Kurirnya juga menuliskan keterangan kalau alasan ia meletakkannya di meja karena saat dipanggil tidak ada jawaban dari tuan rumah.

“Paket telah diterima di meja, pada bolot semua orang rumahnya,” keterangan di aplikasi dalam unggahan pemilik akun Minggu (03/07/2022).

Baca Juga: Buaya Muncul di Pantai Anyer, Polisi Imbau Warga Tidak Beraktivitas di Pinggir Pantai

Viral tiktok kocak soal kurir pengiriman barang. (Dok. TikTok)
Viral tiktok kocak soal kurir pengiriman barang. (Dok. TikTok)

Sementara itu dalam keterangan tangkapan layar tersebut pihak pemesan mengungkapkan kalau orang yang berada di rumahnya saat itu sedang tertidur. Oleh karena itu, mereka tidak mendengar panggilan dari kurir tersebut.

“Ya Allah ini siapa kurinya astaga gua mau nangis wkwkw gara-gara pada tidur semua,” keterangan dalam tangkapan layar tersebut.

Tidak hanya itu, dalam video lainnya pemilik akun yang sama juga mengungga tangkapan layar berbeda. Dalam tangkapan layar ini, tertera kalau paket yang dikirim telah berada di DKI Jakarta.

Namun, pada keterangan selanjutnya, bukan detail pengiman di mana lokasi paket tersebut, melainkan kurir yang mengundurkan diri karena lolos CPNS.

“Paket Keluar dari DKI Jakarta (Jaksel Grogol Selatan),” keterangan pertama dalam tangkapan layar tersebut.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Ikut Upacara di Bali Pakai Baju Adat, Warganet Sibuk Pilihkan Nama

“Paket telah diterima di DKI Jakarta (Sortation Bodetabek),” keterangan berikutnya.

Komentar