facebook

Viral Lelaki Lalukan Filler Rahang, Jadi Punya Insang dan Dibilang Mirip Squidward

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Viral Lelaki Lalukan Filler Rahang, Jadi Punya Insang dan Dibilang Mirip Squidward
Ilustrasi suntik filler

Lelaki tersebut dibuat bingung karena hasil fillernya justru membuatnya seperti memiliki insang, alih-alih garis rahang.

Suara.com - Terlepas dari popularitasnya, injeksi filler bisa membuat wajah terlihat aneh, terutama jika tidak disuntikkan oleh seorang profesional. Hal inilah yang dialami seorang lelaki bernama Sean Anthony.

Dilansir The Sun, lelaki tersebut dibuat bingung karena hasil fillernya justru membuatnya seperti memiliki insang, alih-alih garis rahang. 

Lelaki yang sering mengunggah video  tutorial make-up ini membuat warganet bingung setelah ia menunjukkan seperti apa penampilannya dengan filler rahang barunya. 

Dalam video viral, yang telah dilihat lebih dari 11 juta kali, ia mengatakan jika dirinya disuntik filler di rahangnya. 

Baca Juga: Pesan Corndog dengan Lapisan Kentang Goreng, Wanita Ini Kaget Lihat Tampilan Makanan yang Malah Mirip Hidung Squidward

Viral Lelaki Lalukan Filler Rahang, Jadi Punya Insang dan Dibilang Mirip Squidward (TikTok)
Viral Lelaki Lalukan Filler Rahang, Jadi Punya Insang dan Dibilang Mirip Squidward (TikTok)

''Ini terlihat sangat bagus, sampai saya membuka mulut saya," ujarnya. 

Sean kemudian mulai membuka mulutnya lebar-lebar - dan tampaknya filler telah bermigrasi ke atas, membuat tonjolan yang tidak biasa di atas rahangnya.

"Apakah ini normal?'' tanyanya sambil menambahkan bahwa dia tampak seperti Squidward, karakter gurita dari serial televisi animasi SpongeBob SquarePants.

Video tersebut diambil satu hari setelah prosedur dan Sean berharap itu akan hilang. Sayangnya, dalam video lanjutan, ia menunjukkan kenyataan yang sangat berbeda. 

Enam hari kemudian 'insangnya' masih ada, Sean menggambarkan jendolan filler itu sebagai sesuatu yang lunak dan tidak terasa berat. 

Baca Juga: Ternyata Alergi Filler, Curhat Wanita Bibir Malah Membengkak 8 Kali Lebih Besar dari Ukuran Asli

'Saya akan memperbaikinya,'' katanya, mendesak untuk mengikuti pembaruan.

Tentu saja banyak orang berkomentar melihat hal ini. Rata-rata mereka memperingatkan orang lain untuk tidak mendapatkan prosedur ini.

''Jangan mendapatkan filler!! Itu bermigrasi dan tidak pernah larut secara alami seperti yang mereka katakan," ujar seorang warganet.

Orang lain berspekulasi bahwa suntikan telah kacau, menjelaskan, ''Mereka telah melakukannya terlalu dangkal, perlu ditempatkan lebih dalam lebih dekat ke tulang rahang sehingga mengikuti lebih baik ketika Anda membuka."

Yuk simak video lengkapnya di sini.

Komentar