facebook

5 Tempat Makan di Sentul dengan Pemandangan Asri Kesukaan Warga Ibu Kota

Arendya Nariswari
5 Tempat Makan di Sentul dengan Pemandangan Asri Kesukaan Warga Ibu Kota
Instagram @mandapakirana

Berakhir pekan di Sentul memang tidak pernah mengecewakan, restorannya enak pemandangannya indah

Suara.com - Sentul merupakan salah satu kawasan di Jawa Barat yang dijadikan sebagai tempat wisata andalan penduduk ibu kota.

Pasalnya, meski terletak tidak jauh dari pusat kota, Sentul memilki keindahan alam yang memgagumkan, lengkap dengan tempat makan yang siap memenuhi panggilan perut Anda.

Berikut daftar 5 tempat makan di Sentul dengan pemandangan alam yang menakjubkan

1. Mandapa Kirana Resort

Baca Juga: Libur Sekolah, Ajak Keluarga ke Bogor Food Festival, Yuk!

Pemandangan Gunung Pancar yang membentang, lengkap dengan pepohnan hijau yang menjulang membuat Mandapa Kirana Resort menjadi tempat wajib dikunjungi saat ke Sentul.

Selain menyediakan beragam pilihan kuliner, tempat makan satu ini juga deolanglapo dengan kolam renang. Jika kurang puas, Anda bisa mendatangi Air Terjun Bidadari yang terletak tidak jauh.

2. Kedai De Honje

Meski dinamai kedai, luas tempat makan satu ini bis membuatmu benar-benar takjub. Terletak di area glampinh dan outbond KM Zero resort, Kedai De Honje menawarkn senasi kulineran ala camping karena pengunjung bisa makan beratapkan tenda.

Pilihan makanan yang beragam dan suasana alam yang menyejukkan, Kedai De Honje cocok untuk digunakan menghabiskan akhir pekan.

Baca Juga: eL Hotel Royale Yogyakarta Siap Sajikan Kuliner Khas Nusantara Setiap Minggu

3. Talaga Kuning

Tempat makan di Sentul selanjutnya adalah Talaga Kuning. Suasana makan di tepi danau yang dipenuhi teratai ini akan membuat Anda betah untuk berlama-lama.

Beragam menu makanan khas Sunda juga siap memanjakan lidah Anda.

4. Edensor Hills Cafe

Tidak hanya menawarkan tempat makan dengan pemandangan alam, Edensor Hills Cafe & Resto juga menyuguhkan sensasi romantis makan dengan latar tumbuhan warna-warni ala Eropa.

Makanan yang bisa dipilih juga bervariasi. Mulai dari makanan khas Sunda hingga makanan ala budaya barat seperti pizza dan taco

5. Desa Jongkon

Makan ala piknik saat ini memang sedang ramai dilakukan. Salah satu tempat makan di Sentul, Desa Jongkon juga menawarkan hal serupa.

Dengan lahan hijau yang luas, pengunjung dapat menikmati sajian makanan pilihan mereka dengan meja lesehan dan alas.

Ketika malam tiba, lampu-lampu berwarna hangat akan dinyalakan sehingga menambah kesan romantis.

Demikian informasi mengenai tempat makan di Sentul yang menyajikan pemandangan asri yang menyejukkan pandangan. Cocok untuk berakhir pekan dengan teman dan keluarga.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Komentar