facebook

Libur Sekolah, Ajak Keluarga ke Bogor Food Festival, Yuk!

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Libur Sekolah, Ajak Keluarga ke Bogor Food Festival, Yuk!
Bogor Food Festival. (Dok. Bogor Food Festival)

Sajian kuliner khas nusantara yang dihadirkan pada kegiatan Bogor Food Festival, diantaranya adalah Ketan Susu Kemayoran, Soto Betawi H. Agus Barito, dan masih banyak lagi.

Suara.com - Festival kuliner bisa menjadi pilihan tepat bagi masyarakat untuk mengisi waktu liburan sekolah. Salah satunya adalah Bogor Food Festival yang dapat dijumpai di area main atrium yang berlokasi di Ground Floor Lippo Plaza EKalokasi Bogor.

Dalam gelaran yang berlangsung mulai 29 Juni 2022 dan akan berakhir pada tanggal 10 Juli 2022 ini, ada lebih dari 30 booth yang menyiapkan berbagai macam jenis makanan yang didominasi makanan traditional nusantara Indonesia.

Mall Director Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Aji Widiarto, mengatakan bahwa kehadiran Bogor Food Festival diharapkan dapat memudahkan masyarakat Bogor untuk menikmati berbagai macam sajian kuliner khas Nusantara dalam satu lokasi.

"Kami harapkan dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang ingin berwisata kuliner, terlebih Bogor merupakan salah satu wisata kuliner tujuan masyarakat Jakarta, sehingga ini dapat memberikan pilihan bagi warga Jakarta yang ingin berwisata di daerah Bogor juga," jelasnya dalam siaran pers yang Suara.com terima, Jumat (1/7/2022).

Baca Juga: Termasuk Wisata Kuliner Bandung, Ini Rekomendasi Wisata Libur Sekolah Versi Sandiaga Uno

Sajian kuliner khas nusantara yang dihadirkan pada kegiatan Bogor Food Festival, diantaranya adalah Ketan Susu Kemayoran, Soto Betawi H. Agus Barito, Nasi Goreng Babat Pandawa Semarang, Cuanki Bandung Mang Udin, Mie Kocok Bandung Marika, Pempek 69, Nasi Kapau Juragan, Bang Eja (Oseng Merecon), Nasi Tutug Oncom Jago, Tahu Gimbal Semarang, hingga Sate Padang Saiyo.

Selain dapat menikmati sajian kuliner sesuai selera, berbagai hiburan berupa games, penampilan musik akustik juga kompetisi membuat papercraft dengan tema Kuliner Nusantara dari Ichinogami akan memberikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Sebagai pemenang dari kompetisi papercraft, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor telah menyiapkan hadiah berupa voucher belanja dan premium papercraft Ichinogami senilai Rp3.000.000 untuk 4 orang pemenang

Pengunjung yang melakukan pembelanjaan sebesar Rp50 ribu di Bogor Food Festival juga dapat menukarkan struk pembelanjaannya di Customer Service Lippo Plaza Ekalokasari Bogor untuk mendapatkan premium papercraf dari Ichonogami.

Tentunya Lippo Plaza Ekalokasari Bogor juga telah menyiapkan program diskon menarik up to 70% untuk pengunjung setianya.

Baca Juga: Orang Tua Harus Tahu, Ini Tips Manfaatkan Libur Sekolah untuk Tingkatkan Kemampuan Sosialisasi dan Melepas Jenuh Anak

"Selain itu kehadiran ragam kuliner nusantara di Bogor Food Festival ini tentunya tak lepas dari tujuan untuk membantu meningkatkan dan mengangkat kuliner tradisional Indonesia khususnya yang dikelola oleh usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM),” tutup Aji.

Komentar