facebook

Munculkan Banyak Kontroversi, Pasangan Ini Memilih Bercerai Setelah 10 Tahun Menikah

Arendya Nariswari | Yulia Rosdiana Putri
Munculkan Banyak Kontroversi, Pasangan Ini Memilih Bercerai Setelah 10 Tahun Menikah
ilustrasi perceraian. (Freepik.com)

Pasca memunculkan banyak kontroversi di China, pasangan suami istri ini akhirnya memilih bercerai setelah menikah 10 tahun.

Suara.com - Tidak semua pasangan yang menikah dengan bahagia akan berakhir dengan cara yang sama dan bisa mempertahankan pernikahannya. Hal inilah yang terjadi kepada pasangan suami istri asal China yang harus bercerai.

Dilansir dari laman berita eva.vn, sang suami bernama Shen dan sang istri bernama Zhang. Kisah pasangan suami istri ini menjadi viral dan banyak diperbincangkan di media sosial serta komunitas online di China.

Semuanya dimulai dengan cara yang sama, pendekatan tahap awal, pacaran selama beberapa lama, sampai akhirnya menikah. Keduanya pun dikabarkan menikah dengan bahagia selama 10 tahun walaupun sempat terhalang restu.

Ilustrasi pernikahan (freepik.com/freepic.diller)
Ilustrasi pernikahan (freepik.com/freepic.diller)

Ketika masih pacaran, Shen dan Zhang sempat tidak direstui karena adanya perbedaan status sosial dan kekayaan. Keluarga Zhang sendiri cukup terkenal dan memiliki kekayaan yang jauh dari jangkauan Shen.

Baca Juga: Warganet Ini Sebut Presiden Jokowi Orang Tersukses Mengubah Nasibnya: Dari Orang Miskin Sampai Diakui Dunia

Walaupun begitu, Shen tidak mudah menyerah dan memutuskan menikah dengan sang pujaan hati. Sayangnya, ia dan sang istri harus tinggal di rumah mertua selama beberapa tahun karena ketidakpercayaan.

Mertuanya tidak yakin bahwa Shen bisa memberikan nafkah yang tepat untuk putri mereka. Berkat kerja keras selama beberapa tahun, keduanya membangun rumah baru dengan lantai tiga.

Menganggap pernikahannya selama ini baik-baik saja, kebenaran datang ketika sang istri tiba-tiba meminta untuk bercerai. Kabar perceraian ini menjadi hangat diperbincangkan karena sang suami menolak untuk setuju.

Cinta yang ia miliki juga begitu dalam kepada sang istri, sedangkan istrinya mengatakan bahwa mereka sudah tidak cocok secara emosional. Ketika ada tuduhan orang ketiga, Zhang pun merasa marah dan tersinggung.

Namun untuk memenuhi rasa penasarannya, Sheng mengajak kedua anaknya untuk tes DNA dan hasilnya sesuai dugaan. Kedua anaknya yang ia besarkan selama ini bukan anak kandungnya dan Shen merasa sangat hancur.

Baca Juga: Pacar Bule LDR 20 Bulan, Baru Ketemu Langsung Dilamar

Komentar