facebook

Wulan Guritno Dianggap Kelewat Mesra Dengan Sabda Ahessa, Kenapa Sih Perempuan Dewasa Tertarik Lelaki Muda?

Bimo Aria Fundrika
Wulan Guritno Dianggap Kelewat Mesra Dengan Sabda Ahessa, Kenapa Sih Perempuan Dewasa Tertarik Lelaki Muda?
Gaya Pacaran Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. (Instagram/sabdaahessa)

Baik Wulan Guritno dan Sabda Ahessa memang cukup sering membagikan potret mesra mereka di media sosial.

Suara.com - Sejak menjalin hubungan dengan Sabda Ahessa, Wulan Guritno kerap menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, mereka juga kembali mengumbar kemesraan lewat berbagai foto yang diunggah diaakun Instagram Wulan Guritno.

Baik Wulan Guritno dan Sabda Ahessa memang cukup sering membagikan potret mesra mereka di media sosial. Bahkan, unggahan itu kerap mendapat kritik netizen karena dianggap terlalu mesra.

Beberapa dari mereka emberikan cibirannya dan menyinggung usia Wulan Guritno yang tak lagi muda. Wulan Guritno memang 15 tahun lebih tua dari sang pacar.

Tapi kenapa sih perempuan yang lebih tua tertarik dengan lelaki muda? Setiap orang tentu saja bebas untuk mencintai seseorang yang mereka pilih sendiri.

Baca Juga: Disebut Punya Pacar Baru, Kiky Saputri Pamer Kebersamaan di Dufan: My Dream Come True

Gaya Pacaran Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. (Instagram/sabdaahessa)
Gaya Pacaran Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. (Instagram/sabdaahessa)

Jika seorang perempuan yang lebih tua memilih lelaki yang lebih muda sebagai pasangannya, dia tentu valid memiliki alasan pribadinya. Tapi beriut adalah beberapa yang umum seperti dilansir dari Mom Junsction:

1. Lebi sehat secara fisik

Seorang perempuan yang lebih tua mungkin menyukai lelaki yang lebih muda karena kebugaran fisiknya. Saat muda, jika seorang lelaki disiplin dalam diet dan rejimen olahraga, ia cenderung memiliki tubuh yang baik. Dan jika perempuan itu sendiri selalu bugar, dia lebih mungkin tertarik pada lelaki muda yang sama-sama termotivasi dan berdedikasi terhadap kebugaran fisik.

2. Lebih menganggapnya menarik

Seiring bertambahnya usia lelaki, mereka mungkin kehilangan rambut, perut buncit, dan keriput. Bagi seorang perempuan yang khusus tentang penampilan pasangannya, tanda-tanda penuaan ini mungkin membuat seseorang tidak menarik baginya. Di sisi lain, lelaki yang lebih muda akan memiliki penampilan yang relatif segar tanpa tanda-tanda penuaan yang biasa. Juga, vitalitas bisa menjadi daya tarik yang kuat.

Baca Juga: Foto Wulan Guritno Pamer Punggung Mulus, Lelaki Pasti Meleleh!

3. Dia menemukan hubungan yang lebih menarik

Komentar