facebook

Brand Sandal Asal Thailand Rilis Koleksi Baru, Hadirkan 10 Varian Warna Menarik

Risna Halidi
Brand Sandal Asal Thailand Rilis Koleksi Baru, Hadirkan 10 Varian Warna Menarik
Brand Sandal Asal Thailand Rilis Koleksi Baru (Dok. Fipper)

Model dan gaya sandal sendiri kian beragam, tak monoton dan tetap bisa tampil memukau untuk dipadu padankan dengan penampilan kasual.

Suara.com - Sandal telah menjadi salah satu pilihan jenis alas kaki paling populer bagi masyarakat Indonesia. Model dan gaya sandal sendiri kian beragam, tak monoton dan tetap bisa tampil memukau untuk dipadu padankan dengan penampilan kasual.

Belum lama ini, brand sandal mengeluarkan seri terbaru yaitu Fipper Slip On dengan 10 warna pilihan berbeda. Dikutip dari siaran pers, Kamis (7/7), koleksi terbaru itu cocok untuk dikenakan baik laki-laki maupun perempuan.

"Slip on sendiri memiliki 10 varian warna yang cocok untuk wanita dan pria dengan ukuran lengkap dari UK 5 sampai UK 11," tulis rilis tersebut.

Sepuluh warna tersebut di antaranya Pink Blush Blue Echo, Green Schist Pink Soft, Violet Flower Brown Barley, Grey Blue Echo Beauty, Black Black Tosca.

Baca Juga: Skor Akhir Timnas Indonesia U-19 vs Thailand Imbang 0-0, Klasmen Skuad Garuda Merosot

Brand Sandal Asal Thailand Rilis Koleksi Baru (Dok. Fipper)
Brand Sandal Asal Thailand Rilis Koleksi Baru (Dok. Fipper)

Ada juga warna Green Army Black Mustard, Navy Red Blue Sky, Grey Dark Black Green Apple, White Navy Red serta Green Vogue Blue Lagoon White.

Sandal tersebut dibuat menggunakan 100 persen karet alami dengan tapak yang dilengkapi lengkungan penyangga ekstra serta sol antiselip.

Fipper sendiri merupakan brand sandal yang hadir pertama kali di Kuta, Bali pada 2014 lalu. Sampai 2022, brand sandal asal Thailand tersebut telah berekspansi ke kota lain yaitu Jakarta, Surabaya, dan Bandung.

"Kami menyadari betapa besar minat masyarakat terhadap sandal yang bagus dan nyaman dengan harga yang terjangkau."

"Berkat adanya kepercayaan dari masyarakat Indonesia yang begitu antusias, kami selalu berusaha menghasilkan produk berkualitas dengan harga terjangkau sehingga semua orang dapat menikmatinya."

Sandal tersebut tersedia untuk segala usia, dari bayi usia delapan bulan sampai dengan dewasa dengan banyak pilihan desain dan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Kabar Buruk untuk Timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan Diprediksi Menepi Hingga Piala AFF U-19 Usai

Komentar