facebook

Megan Fox Tes Kepribadian Sang Pacar dengan Cara Unik, Tanyakan Apakah Sudah Pernah Disusui

Arendya Nariswari | Yulia Rosdiana Putri
Megan Fox Tes Kepribadian Sang Pacar dengan Cara Unik, Tanyakan Apakah Sudah Pernah Disusui
Fakta Megan Fox. (Instagram/@meganfox)

Megan Fox ungkapkan cara unik untuk melakukan tes kepribadian pada sang pacar, tanyakan apakah pernah disusui.

Suara.com - Nama Megan Fox dan Machine Gun Kelly kembali menjadi bahan perbincangan yang hangat terkait cara berpacaran mereka. Pasalnya, sejak menjalin hubungan asmara, keduanya kerap melakukan berbagai hal yang dianggap aneh.

Sebelumnya, Machine Gun Kelly terlihat mengenakan sebuah anting-anting berbentuk suntik dalam premiere film miliknya. Ketika ditanya mengenai isi dalam suntikan tersebut, ia menjawab dengan tegas bahwa itu adalah darah Megan.

Tidak hanya berhenti di situ, baru-baru ini, Megan Fox membeberkan fakta yang menarik tentang proses PDKT mereka. Demi memastikan Machine Gun Kelly adalah sosok yang tepat, Megan melakukan sebuah tes yang unik.

Dilansir dari Entertainment Tonight, wanita berusia 36 tahun ini mengungkapkan bahwa ia pernah memberikan pertanyaan yang aneh. Ketika kencan pertama dengan MGK, Meghan bertanya apakah sang pacar dulu disusui ketika kecil.

Baca Juga: Rangkul dan Cium Mahalini, Rizky Febian Diingatkan Warganet: Hati-hati Terlalu Bucin Ntar Dilaporin Pengacara

Tentu saja ini sempat membuat MGK merasa terkejut dan bingung untuk menjawabnya. Namun MGK sejak awal memberikan jawaban yang jujur kepada wanita yang kini sangat ia cintai.

Machine Gun Kelly dan Megan Fox [Instagram.com]
Machine Gun Kelly dan Megan Fox [Instagram.com]

Ternyata di balik pertanyaan yang aneh tersebut, Megan Fox memiliki alasan yang kuat. Melalui sebuah wawancara eksklusif, ia menjelaskan bahwa pertanyaan tersebut berguna untuk meguji kepribadian dari seseorang.

"Mungkin terlihat aneh, namun aku memiliki alasan yang kuat ketika menanyakannya. Apakah seseorang disusui ketika kecil atau tidak akan berpengaruh besar pada temperamen yang ia miliki," jelas Megan.

Selain itu, Megan memang tidak ingin terlalu banyak basi-basi dan suka langsung masuk ke pembahasan yang serius. Baginya, pertanyaan tersebut bisa membantunya untuk mempertimbangkan apakah MGK memang cocok untuknya.

"Aku suka langsung masuk ke pembicaraan yang serius dan mendalam," tambah Megan.

Baca Juga: Kriss Hatta Dekat dengan Artis di Bawah 17 Tahun, Lebih Pantas Dipanggil Om

Kini, Megan dan MGK sudah bertunangan sejak bulan Januari 2022 lalu. Walaupun banyak yang memberikan kabar keduanya telah menikah, Megan mengatakan bahwa itu tidak benar.

Komentar