facebook

Mengintip Hotel Tempat Maudy Ayunda Menginap di Korea Selatan, Kamar Paling Murah Seharga Motor Beat

Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Mengintip Hotel Tempat Maudy Ayunda Menginap di Korea Selatan, Kamar Paling Murah Seharga Motor Beat
Maudy Ayunda bikin iri netizen panggil suami dengan sebutan "Mas Oppa" (Instagram/@maudyayunda)

Dalam Instagram Story terbarunya, dirinya tampak terpukau dengan pemandangan yang ia lihat dari kama t r hotelnya.

Suara.com - Maudy Ayunda saat ini diketahui tengah berlibur ke Korea Selatan, yang merupakan kampung halaman sang suami Jesse Choi. Bintang film Habibie & Ainun 3 ini pun kerap membagikan momen spesial tersebut di akun Instagramnya.

Salah satunya saat ia menginap di salah satu hotel tertinggi di dunia, Signiel Seoul. Dalam Instagram Story terbarunya, dirinya tampak terpukau dengan pemandangan yang ia lihat dari kama t r hotelnya. 

Menurutnya, dalam perjalanan kali ini, Maudy dan sang suami akan menginap di beberapa hotel. Namun, yang spesial kali ini adalah, pasangan tersebut menginap di lantai 99. Ini membuatnya bisa melihat seluruh kota Seoul dari ketinggian. 

Mengintip Hotel Tempat Maudy Ayunda Menginap di Korea Selatan, Kamar Paling Murah Seharga Motor Beat. (Dok: Instagram/Maudyayunda)
Mengintip Hotel Tempat Maudy Ayunda Menginap di Korea Selatan, Kamar Paling Murah Seharga Motor Beat. (Dok: Instagram/Maudyayunda)

"Temen-temen, aku di trip ini tuh stay di beberapa hotel, tapi di hotel yang kali ini lumayan wow banget viewnya, let me show you. Kita ada di lantai 99, jadi bener-bener keliatan semuanya all of south korea wow one sight of it," kata Maudy memperlihatkan pemandangan menakjubkan dari kamarnya. 

Baca Juga: Momen Gemas Maudy Ayunda di Korea, Panggil Suami dengan Sebutan 'Oppa'

Dilansir LHW, Signiel Seoul terletak di area Gangnam menempati landmark Lotte World Tower, yang menjulang tinggi di atas kota. Saat menginap di sini, kamu akan disuguhkan pemandangan cakrawala yang spektakuler, yang menggabungkan desain klasik dan kontemporer, memadukan pengaruh Timur dan Barat secara harmonis. 

Fasilitas kelas dunianya termasuk restoran yang menyajikan masakan yang dibuat oleh koki berbintang Michelin, lounge, bar sampanye terbesar di Asia, dan spa yang luar biasa, serta pusat kebugaran dan kolam renang juga bisa kamu nikmati.

Tingkat kemewahan hotel yang belum pernah ada sebelumnya ini menjamin para tamu menikmati momen tak terlupakan di atas awan. Untuk menginap di hotel ini, seperti dikutip dari aplikasi Traveloka, kamu perlu menyiapkan kocek mulai dari Rp13,5 juta untuk kamar Double Premier hingga Rp32 juta untuk kamar Suite Premium. 

Komentar