Viral Video Bocah Semangat Jalan ke Warung, Publik Salfok Lihat Bagian Kaki

Arendya Nariswari
Viral Video Bocah Semangat Jalan ke Warung, Publik Salfok Lihat Bagian Kaki
Ilustrasi warung kelontong. (Pexels/Fancycrave.com)

Kenakan alas kaki tak biasa, tingkah bocah prgi ke warung ini bikin warganet salfok.

Suara.com - Beberapa orang tentu saat masih kecil pernah diminta tolong oleh sang ibu atau ayahnya untuk pergi ke warung. Misalnya saja seperti yang dilakukan bocah berikut ini.

Ya, beberapa waktu lalu warganet dibuat salfok usai melihat video bocah pergi ke warung dengan mengenakan atribut tak biasa.

Bukan pakai sandal atau tanpa alas kaki, bocah perempuan kecil ini terlihat pergi ke warung mengenakan sepasang sepatu ankle boots untuk wanita dewasa.

Video bocah pakai ankle boots ke warung ini menjadi viral usai diunggah kembali oleh akun Instagram @one_newera beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Lucinta Luna Akui 8 Kali Jalani Operasi Plastik, Alasannya Bikin Netizen Tercengang: Halu Jangan Tinggi-Tinggi

Dalam video yang diunggah, si perekam video yang melintas di jalanan merekam seorang bocil perempuan yang baru pulang dari warung. Bocil ini nampak mengenakan sepatu ankle boots berwarna hitam yang diduga milik orangtuanya.

Gemas dengan aksi bocil ke warung pakai sepatu begini, warganet langsung saja meninggalkan berbagai komentar. Sejumlah warganet menduga jika bocil ini baru saja pulang dari Citayam Fashion Week.

"Abis dari Citayam Fashion Week dek?" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Sepatumu nak" balas warganet lain. 

"Ayang, mau sepatunya, beliin" komentar akun lainnya.

Baca Juga: Pemakaman Transparan Ini Bikin Merinding Tulang Belulang Jenazah Terlihat

"Adek kamu kenapa pakai sepatu kegedean?" ungkap salah seorang warganet.

Diunggah oleh akun @one_newera, video bocil ke warung pakai sepatu ankle boots ini lalu telah mendapat lebih dari 34 ribu likes dan ratusan balasan dari warganet usai menjadi viral di Instagram.

(Hitekno/Amelia Prisilia)

Komentar