facebook

Menginap di Hotel, Pria Ini Auto Checkout usai Tahu Kamar Depan Jadi TKP

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Menginap di Hotel, Pria Ini Auto Checkout usai Tahu Kamar Depan Jadi TKP
Ilustrasi TKP. (Shutterstock)

Kamar di depannya bahkan sudah dipasangi garis polisi hingga membuatnya ketar-ketir.

Suara.com - Saat liburan, kebanyakan orang akan memilih hotel atau penginapan yang memberikan rasa aman dan nyaman. Saat ada kejadian tak terduga di hotel tersebut, orang pun bisa jadi merasa was-was.

Hal ini seperti yang dialami seorang pria yang menginap di sebuah hotel di Jakarta. Momen tak terduga itu lantas ia bagikan melalui akun TikTok nasutionfadhil.

Awal kedatanganny, semua tampak biasa saja sehingga ia tak menaruh curiga apapun. Hingga akhirnya saat ia mandi, pria ini baru mengetahui suatu hal yang mencengangkan.

Kamar yang persis ada di depannya ternyata menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ia pun terkejut mengetahui hal ini dan cukup merasa was-was.

Baca Juga: Hotel di Kuta Diduga Jadi Sarang Judi OnlineDigerebek, Namun Sudah Kosong Melompong

Dengan segera ia mengemasi barang-barangnya dan memutuskan untuk segera check out dari hotel itu secepatnya. Semua barang bawaannya dikemasi ke dalam koper biru dan ia segera keluar dari kamar.

Benar saja, tepat saat membuka pintu, terlihat garis polisi sudah terpasang di kamar depan. Ia pun terkejut dan dengan cepat bergegas.

Pria ini sama sekali tak menyangka bahwa ada tindak kriminal yang terjadi tepat di depan kamarnya. Ia pun tak bisa membayangkan dirinya tetap menginap di sana usai kejadian tersebut.

"Lagi asyik mandi, eh ternyata di kamar depan lagi ada olah TKP. Auto packing dan checkout," tulisnya pada keterangan video berdurasi 21 detik itu.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Kafiatur Rizky Dapat Pesan Menyentuh dari Sang Ayah saat Dipertemukan di Hotel

"Yang saya takutkan adalah kamar itu beroperasi lagi setelah TKPnya selesai," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Takut jadi tersangka kalau gue jadi abangnya," ujar warganet ini.

"Iya langsung out daripada disuruh jadi saksi pas polisi ke TKP. Kita juga punya kegiatan lain. Takutnya lagi diincar pembunuh atau jadi parno sama kamar itu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (17/8/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Komentar