facebook

Pacar Terjatuh di Tepi Pantai karena Ombak, Pria Ini Dihadapkan Pilihan Sulit

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Pacar Terjatuh di Tepi Pantai karena Ombak, Pria Ini Dihadapkan Pilihan Sulit
Ilustrasi ombak(Unsplash)

Pria tersebut cukup dilema saat hendak menyelamatkan pacarnya yang terjatuh karena ombak.

Suara.com - Saat berlibur, banyak orang ingin mengabadikan momen dengan merekam aktivitas yang dilakukan. Saat berlibur bersama pacar pun banyak hal yang ingin diabadikan agar menjadi kenangan di masa yang akan datang.

Hal yang perlu diperhatikan saat hendak merekam momen adalah meletakkan kamera atau ponsel di tempat yang aman. Pasalnya, kejadian tak terduga bisa saja terjadi.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok cuucimataa. Dalam unggahan itu, sepasang kekasih tampak tengah bermain di pinggir pantai.

Keseruan ini pun hendak diabadikan dalam bentuk video oleh sang pria. Ia pun meletakkan ponselnya di pasir pantai agar keindahan terekam dengan jelas.

Baca Juga: Pacar Kiky Saputri 'Tertukar' dengan Kekasih Anya Geraldine: Kecantikanku Setara dengan Anya?

Ia merasa ponselnya sudah diletakkan agak jauh dari laut sehingga dianggap aman. Terlihat pacar pria ini berjalan di tepi pantai dengan santai.

Tanpa diduga ombak laut datang dengan kencang hingga membuatnya terjatuh. Melihat hal ini, pria itu pun panik dan berlari untuk menghampiri pacarnya.

Namun, langkahnya kemudian terhenti ketika menyadari ponselnya juga perlu diselamatkan. Pasalnya, jika ponselnya terkena air laut bisa menyebabkan kerusakan fatal.

Ia pun putar balik dan memutuskan untuk menyelamatkan ponselnya lebih dulu ketimbang pacarnya. Untungnya, ia berhasil menyelamatkan ponsel tersebut sebelum terkena air laut.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Terseret Ombak Pantai Parangtritis, Satu Pelajar yang Hilang Belum Ditemukan

"Yang penting amankan dulu HP nya. Soal pasangan bisa cari lagi," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Ketika alam semesta menyuruh untuk memilih antara HP atau pasangan," ujar warganet ini.

"Bagus, Anda memilih pilihan yang tepat," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (17/8/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok.

Komentar