5 Arti Mimpi Main Bola, Mungkinkah Efek Demam Piala Dunia 2022?

Rima Sekarani Imamun Nissa
5 Arti Mimpi Main Bola, Mungkinkah Efek Demam Piala Dunia 2022?
Ilustrasi anak aktif dengan kegiatan latihan fisik seperti main sepak bola. (Shutterstock)

Sering mimpi bermain bola? Mungkin saja mimpi Anda tersebut memiliki arti tertentu. Simak arti mimpi sepak bola berikut ini!

Suara.com - Piala Dunia 2022 di Qatar yang tengah bergulir saat ini membuat demam sepak bola kembali dirasakan banyak orang. Tak sedikit bahkan yang sampai memimpikan permainan ini di dalam tidurnya. Kira-kira apa arti mimpi sepak bola yang mungkin juga pernah Anda alami?

Sebagai orang Indonesia yang masih banyak percaya pada pertanda yang diberikan alam atau mimpi, tentu menarik membicarakan hal ini. Terlebih kini momen Piala Dunia tengah bergulir, dan mempertemukan banyak negara di fase grup yang cukup seru.

Berikut beberapa arti mimpi sepak bola, dirangkum dari berbagai sumber. Yuk, simak!

1. Mimpi Bermain Bola

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Berhubungan Seks, Begini Maknanya Jika Dengan Selebriti

Mimpi bermain bola dipercaya menjadi pertanda adanya kabar bahagia. Mimpi ini biasanya muncul sebagai bentuk keberhasilan setelah melewati masa sulit, dan Anda telah berubah menjadi pribadi yang lebih percaya diri.

Akan muncul banyak perubahan ke arah yang lebih baik, mulai dari suasana hati yang lebih tenang dan tidak mudah terpancing emosi.

2. Menggiring Bola di Dalam Mimpi

Jika mimpi ini yang Anda alami, kemungkinan besar ada pesan tersirat yang akan datang dalam waktu dekat. Kabar baik akan hadir dari orang terdekat yang Anda miliki, baik keluarga, sahabat karib, atau pasangan.

Jadi jika mengalami mimpi ini, Anda bisa terbangun dengan senyum dan berharap akan ada kabar menyenangkan dalam waktu dekat.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Lakukan Aktivitas Seks dengan Orang Tak Terduga, Benarkah Tanda Jatuh Cinta?

3. Bermain Bola di Pantai

Bermain bola bisa dilakukan di mana saja, termasuk pantai. Nah, jika mimpi ini yang Anda alami, bisa jadi ada hal baik yang akan terjadi pada Anda. Usaha yang sudah dilakukan selama ini akan membuahkan hasil positif dan membawa manfaat untuk kehidupan Anda.

Meski demikian, pertanda ini harus dibarengi dengan rencana yang tersusun rapi agar kesempatan bagus yang muncul tidak berubah menjadi petaka.

Ilustrasi anak bermain bola, potensi anak. (Elements Envato)
Ilustrasi anak bermain bola, potensi anak. (Elements Envato)

4. Mimpi Menjadi Kiper

Ada juga orang yang bermimpi sebagai penjaga gawang atau kiper. Berbeda dari beberapa arti mimpi sebelumnya, mimpi menjadi kiper justru menjadi pertanda kurang baik karena dipercaya Anda akan menghadapi masalah yang cukup berat.

Masalah ini bisa muncul dari orang terdekat atau lingkungan kerja. Namun, biasanya masalah tersebut tidak berlarut-larut dan lekas selesai.

5. Melempar Bola dalam Mimpi

Mimpi melempar bola juga termasuk dalam salah satu mimpi yang dipercaya memiliki arti khusus. Arti mimpi ini bisa menandakan Anda telah mencapai tujuan yang Anda miliki dalam hidup sehingga dapat menentukan tujuan berikutnya untuk melangkah.

Kontributor : I Made Rendika Ardian