Raisa Ternyata Pernah Jualan Es Mambo saat Kecil, Warganet Girang: Akhirnya Ada Kesamaan!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Raisa Ternyata Pernah Jualan Es Mambo saat Kecil, Warganet Girang: Akhirnya Ada Kesamaan!
Raisa [Instagram/raisa6690]

Raisa mengungkapkan dirinya punya jiwa entrepreneur sejak kecil. Berkat jualan es mambo, ia bisa membeli makanan hits di sekolahnya.

Suara.com - Sosok Raisa dikenal sebagai penyanyi papan atas dengan banyak penggemar. Siapa sangka, sewaktu kecil ia sudah memiliki inisiatif berjualan es mambo untuk menambah uang jajan.

Hal ini tampak dalam unggahan akun TikTok ussfeeds. Pada video singkat itu, Raisa ditanya soal pekerjaan pertama yang ia lakukan.

"Aku tuh entrepreneur sejak kecil. Jadi aku tuh bingung kerjaan pertama aku, tapi mungkin jatuhnya apa ya, jualan snack kali ya," kata istri Hamish Daud ini.

Ia kemudian bercerita sewaktu kecil berjualan es mambo dan meletakkannya di dalam ice box. Raisa bercerita ia membeli es tersebut dari agen lalu menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi.

Baca Juga: Raisa Andriana Beberkan Pengalaman Gelar Konser di GBK

"Aku jualan kayak ngasih service, ya udah, datang ke kelas kamu. Itu kan kayak service yang priceless kan sebenarnya," ceritanya antusias.

Dari berjualan itu, ia mendapatkan keuntungan yang cukup lumayan. Ia bahkan bisa membeli makanan yang terbilang cukup mahal kala itu.

"Aku udah nggak ingat lagi berapa keuntungannya. Pokoknya aku jadi bisa jajan nasi sop iga, itu tuh udah kayak top tier banget di sekolah aku," terangnya.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan terkait.

"Wih, perjalanannya sama. Semoga rezeki kedepannya juga. Aamiin," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Menjadi Penyanyi Wanita Solo Pertama yang Mengadakan Konser di Gelora Bung Karno, Sang Kakak Beberkan Kunci Kesuksesan Raisa

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Akhirnya ada kesamaan sama Raisa," ujar warganet ini.

"Raisa adalah aku waktu masih kecil, cuma aku nggak jadi artis, jadi Guru," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (11/1/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali di TikTok.