Andre Taulany Buka Restoran Bernuansa Jadul, Asri dan Jawa Banget!

M. Reza Sulaiman | Dini Afrianti Efendi
Andre Taulany Buka Restoran Bernuansa Jadul, Asri dan Jawa Banget!
Sumber Kekayaan Andre Taulany (Instagram/@andreastaulany)

Artis Andre Taulany memberanikan diri terjun di industri kuliner dengan membuka restoran bernuansa Jawa bernama Warung Kondre.

Suara.com - Artis Andre Taulany memberanikan diri terjun di industri kuliner. Buktinya baru-baru ini ketua klub motor Prediksi itu membuka restoran bernuansa Jawa bernama Warung Kondre.

Restoran ini berlokasi di Jalan Masjid Arriyadh, Ciputat, Banten memberikan nuansa yang asri ala pedesaan, karena dipenuhi pepohonan dan jalan setapak bebatuan.

Berdasarkan pengamatan suara.com di Instagram, @warungkondre memperlihatkan restoran didominasi dengan meja makan luar ruangan mengelilingi rumah joglo khas Jawa Tengah. Bahkan dari sisi interior dan eksterior juga menggunakan kayu dengan desain tempo dulu.

Tidak hanya desain ala rumah jadul di Jawa, peralatan makan juga menggunakan aluminium dan besi, dari mulai gelas, teko, sendok, hingga piring. Bahkan untuk hiasan sekalipun di dalamnya menggunakan aneka benda langka.

Baca Juga: Ibunda Nagita Slavina Digugat Mantan Suami, Minta Harta Gono-gini Total Rp100 Miliar: Ada Rumah, Restoran, Hingga Resort

Perabot yang digunakan ini juga sesuai dengan masakan khas makanan Indonesia yangb disajian, berupa menu rumahan seperti cumi hitam madura, nasi goreng, pecak gurame, ayam sambal hijau, iga garang asam dan sebagainya.

Tidak hanya makanan berat, ada juga aneka camilan khas Indonesia yang sangat merakyat, dari mulai tempe mendoan, petis tahu dan sebagainya.

Yang tidak kalah unggulan yaitu kopi, teh dan aneka minuman khas Indonesia sangat cocok dinikmati untuk hangout bersama teman, hingga acara kumpul keluarga besar.

Sangat disarankan datang ke tempat ini di malam hari, karena suasana yang lebih syahdu dengan cahaya temaram dari deretan lampu bohlam yang digantung.

Perlu diketahui, nama Kondre diambil sebagai singkatan dari Komandan Andre, sosok yang diperlukan Andre Taulany dalam acara televisi Lapor Pak yang membuat namanya semakin melambung sebagai salah satu komedian Indonesia.

Baca Juga: Jadi Langganan Raffi Hingga Mahfud MD, Pemilik Kedai Bakso Ini Rintis Usaha Sebagai Pedagang Keliling