Nikita Mirzani Pamer Foto Tanpa Bra Hingga Puting Nyeplak, Benarkah Baik Untuk Kesehatan Kulit?

Nikita Mirzani kembali menjadi perhatian warganet setelah mengunggah foto mengenakan tanktop tanpa bra.

M. Reza SulaimanFajar Ramadhan
Rabu, 31 Mei 2023 | 08:35 WIB
Nikita Mirzani Pamer Foto Tanpa Bra Hingga Puting Nyeplak, Benarkah Baik Untuk Kesehatan Kulit?
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Suara.com - Nikita Mirzani kembali menjadi perhatian warganet setelah mengunggah foto mengenakan tanktop. Foto tersebut menjadi sorotan karena bagian puting terlihat menonjol ke luar.

Tidak hanya itu, dalam foto dirinya sedang duduk di jalan itu, secara blak-blakan Nikita Mirzani memperjelas kalau foto puting yang menonjol itu memang sengaja. Apalagi, dalam foto yang dibagikan, Nikita Mirzani juga tidak menutup bagian tersebut.

"Pentil Don't spend your money on things. Spend it on experiences," tulis Nikita Mirzani dalam unggahannya di Instagram, Senin (29/5/2023).

Unggahan tersebut langsung menjadi sorotan warganet. Pasalnya, bagian puting yang terlihat menonjol itu membuat warganet melihat kalau Nikita Mirzani tidak mengenakan bra kala itu. Namun, warganet heran mengapa Nikita Mirzani berani untuk tidak mengenakan bra di publik.

Baca Juga:Nikita Mirzani Sengaja Tidak Menghubungi Loli Meski Sempat Nangis dan Tidak Tidur hingga 3 Hari karena Memikirkannya: Itu Anak Lagi...

“Walau gak pake bra gak bleweran ya Nik,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Emang kak Niki hedeh, pentil menonjol, temp** basah, lengkap ya wak," kata warganet lainnya,

“Mbak Niki bra masih dicuci ya atau terburu-buru terus lupa make gitu,” sahut warganet lainnya.

Melansir Well and Good, Ahli obstetri dan ginekologi, Lucky Sekhon, MD mengatakan, tidak menggunakan bra sendiri memberikan banyak manfaat bagi kesehatan. Berikut beberapa manfaat melakukan aktivitas sehari-hari tanpa menggunakan bra.

1. Meningkatkan otot dan bentuk payudara

Baca Juga:Ditantang Telanjang Usai Pamer Puting Payudara, Nikita Mirzani Bereaksi: Nggak Ada yang Gratis di Dunia Ini!

Dr Sekhon menjelaskan, wanita yang tidak mengenakan bra bisa membuat otot dan ligamen payudara menjadi kuat. Hal ini karena ketiak mengenakan bra, otot tersebut akan terasa malas. Oleh sebab itu, ketika tidak mengenakannya akan membuat payudara kendur. Sementara kalau terbiasa tidak mengenakan bra, otot akan terlatih sehingga payudara semakin kencang.

2. Sirkulasi yang baik

Penggunaan bra dapat menghambat aliran darah ke otot punggung dan dinding dada. Hal ini membuat rasa sakit muncul di punggung. Namun, ketika tidak mengenakan bra, sirkulasi darah itu menjadi lancar sehingga terhindar dari sakit punggung.

3. Membuat nyaman

Melakukan aktivitas tanpa bra membuat sebagian wanita merasa nyaman. Hal ini karena mereka menjadi lebih bebas dalam melakukan berbagai kegiatan, khususnya saat tidur. Wanita yang tidak mengenakan bra saat tidur akan membuat rasa nyaman dan juga baik bagi kesehatan.

4. Kesehatan kulit lebih baik

Menggunakan bra dapat membuat lembab, keringat, hingga kotoran menempel pada payudara. Hal itu bisa membuat kulit payudara menjadi kotor. Namun, ketika melakukan seseorang tidak mengenakan bra, itu akan membuat kesehatan kulit payudara jauh lebih baik. Hal ini menghindari berbagai masalah kulit yang muncul pada payudara.

Itu dia beberapa manfaat tidak mengenakan bra. Namun, biasanya wanita tidak menggunakannya di rumah atau saat ingin tidur. Hal ini karena ketika di luar itu bisa menjadi perhatian masyarakat serta memberikan rasa tidak nyaman. Oleh sebab itu, penggunaan bra atau tidak bisa disesuaikan kembali dengan orang tersebut dan kenyamanan yang diberikan.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

LIFESTYLE

TERKINI