Macet Akibat Konvoi Presiden, Perempuan Ini Melahirkan di Jalan

Liberty Jemadu
Macet Akibat Konvoi Presiden, Perempuan Ini Melahirkan di Jalan
Ilustrasi seorang ibu melahirkan (Shutterstock).

Dibantu perawat yang juga terjebak di jalan tol.

Suara.com - Seorang perempuan di Kentucky, Amerika Serikat terpaksa melahirkan di dalam mobil karena tak bisa sampai di rumah sakit tepat pada waktunya. Ia terjebak kemacetan di jalan tol akibat konvoi mobil Presiden Barack Obama.

Peristiwa itu berlangsung pada Kamis (2/4/2015), ketika Obama sedang berkunjung ke Louisville, dan kemacetan akibat iring-iringan kendaraan sang presiden memicu kemacetan di jalan tol yang sedang dilalui oleh Jessica Brown yang sedang menuju rumah sakit untuk melahirkan.

Terjebak di lalu lintas yang macet, suami Brown, Zakk Sattlerley, sempat menelepon layanan darurat 911 untuk meminta bantuan petuga medis. Tetapi sayang bantuan medis tampaknya tidak membantu Brown melahirkan.

"Saya menghampiri beberapa mobil dan menanyakan apakah ada yang bisa membantu istri saya bersalin," cerita Satterley.

Untungnya ada seorang perawat yang juga sedang terjebak kemacetan di jalan tol tersebut, yang kemudian membantu Brown melahirkan anaknya yang berjenis kelamin laki-laki.

Ketika ambulans tiba, Brown udah melahirkan anaknya. Ambulans itu akhirnya membawa Brown dan anaknya ke rumah sakit University of Louisville Hospital. Menurut petugas medis, baik Brown maupun anaknya kini dalam kondisi sehat. (Sky News)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS