Truk Molen Terguling Hindari Ojek Online Lawan Arah di Cideng

Pebriansyah Ariefana | Agung Sandy Lesmana
Truk Molen Terguling Hindari Ojek Online Lawan Arah di Cideng
Sebuah mobil truk molen atau penggiling sampuran pasir dan semen untuk bahan bangunan terguling di Jalan Cideng Raya, Jakarta Pusat, Jumat (13/4/2018) siang. (Twitter/@nabilaaII)

Truk itu rem mendadak dan oleng. Akhirnya truk itu terguling.

Suara.com - Sebuah mobil truk molen atau penggiling sampuran pasir dan semen untuk bahan bangunan terguling di Jalan Cideng Raya, Jakarta Pusat, Jumat (13/4/2018) siang. Kecelakaan itu terjadi diduga karena hendak menghindar dari driver ojek online yang melintas berlawanan arah.

Truk itu rem mendadak dan oleng. Akhirnya truk itu terguling.

"Jadi ada ojek online lawan arah. Jadi diduga truknya ini mendadak menghindari ojol. Karena ngerem mendadak jadi oleng dan jatuh," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno saat dikonfirmasi.

Menurut Suyanto, peristiwa itu berawal ketika mobil truk melintas dari arah Jalan Jatibaru. Namun, saat itu, kata Suyatno, ada sepeda motor yang mendadak melawan arus dari arah Slipi ke Jalan Sabang, Jakpus.

Akibat hal itu, kata Suyatno, sopir mobil truk itu panik hingga terguling. Bahkan, gara-gara ulah driver ojol itu, mobil truk itu sempat menambrak sebuah bus dan mobil Toyota Avanza berplat nomor B 1080 PYZ.

"Selain terguling, truk itu menimpa bus P14 jurusan Tanjung Priok-Tanah Abang, dan juga sebuah mobil Avanza," katanya.

Lebih lanjut, Suyatno mengatakan tidak ada korban jiwa terkait kecelakaan itu.

"Beruntung tidak ada korban meninggal dari kejadian ini," kata dia.

Terkait kecelakan itu, polisi juga telah meminta keterangan sopir truk bermuatan semen serta pengendara lain yang menjadi korban. Sedangkan, driver ojol yang langsung melarikan diri masih dicari polisi.

"Kasus ini kecelakaan di tangani Polsek Gambir," kata dia

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS