AHY Ulang Tahun, Pertemuan SBY - Prabowo Diundur Besok

Reza Gunadha | Erick Tanjung
AHY Ulang Tahun, Pertemuan SBY - Prabowo Diundur Besok
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di kediamanya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin(30/7).Pertemuan ini adalah lanjutan dari pertemuan di kediaman SBY di Kuningan, Jakarta, pada Selasa (24/7) malam.[Suara.com/Oke Dwi Atmaja].

"Karena Pak SBY ada acara keluarga, ulang tahunnya Mas AHY."

Suara.com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Banbang Yudhoyono batal menggelar pertemuan dengan bakal calon presiden Prabowo Subianto , Jumat (10/8/2018) malam.

Pertemuan keduanya batal lantaran ada acara ulang tahun putra SBY , Agus Harimurti Yudhoyono, sehingga pertemuan diundur Sabtu (11/8) besok.

"Karena Pak SBY ada acara keluarga, ulang tahunnya Mas AHY , makan-makan keluarga. Jadi dijadwalkan ulang besok," kata Ketua Divisi Advokasi dan Hukum Demokrat Ferdinand Hutahaean di rumah SBY, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Untuk jadwal pertemuan SBY dengan Prabowo besok, Ferdinand belum bisa memastikan waktunya. Pertemuan itu akan membahas strategi pemenangan Prabowo – Sandiaga Uno.

"Kemungkinan besok pagi. Rencananya terkait tim pemenengan, apa yang harus disusun langkah-langkah berikutnya pasca pendaftaran," ujar dia.

Menurut dia, SBY akan menjadi mentor bagi Prabowo dalam memenangkan pertarungan Pilpres 2019 melawan Jokowi – Maruf Amin.

"Jadi, Pak Prabowo dalam menyusun tim pemenangan ini sudah mendapatkan nasehat dulu," tandasnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS