Peluncuran Buku #2019GantiPresiden Didominasi Emak-emak

Bangun Santoso | Ria Rizki Nirmala Sari
Peluncuran Buku #2019GantiPresiden Didominasi Emak-emak
Emak-emak mendominasi peluncuran buku #2019GantiPresiden. (Suara.com/Ria Rizki)

Mardani mengaku gerakan #2019GantiPresiden condong mendukung capres Prabowo Subianto

Suara.com - Politisi PKS Mardani Ali Sera resmi meluncurkan buku berjudul #2019GantiPresiden di Gado-Gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018). Rombongan emak-emak tampak hadir memeriahkan acara tersebut.

Dalam peluncuran buku tersebut rombongan emak-emak itu mendominasi jalannya acara. Bahkan mereka kompak menyanyikan lagu #2019GantiPresiden bersama Mardani dan sang pencipta lagu, Sang Alang.

Hanya dengan satu arahan komando, emak-emak tersebut langsung berebut untuk maju ke depan. Dengan kompak mereka langsung menyanyikan lagu #2019GantiPresiden di depan undangan yang hadir.

Sementara itu, Mardani Ali Sera sebagai inisiator #2019GantiPresiden menjelaskan, buku tersebut bernilai sangat penting. Pasalnya, dalam buku tersebut dirinya membeberkan sejarah terciptanya #2019GantiPresiden hingga bagaimana strategi gerakan tersebut.

"Di buku ini dijelaskan asal muasal kenapa gerakan ini muncul, apa filosofinya, apa targetnya dan apa strateginya," kata Mardani.

Selain itu, ia pun mengharapkan dengan adanya buku tersebut, masyarakat mendapatkan edukasi seputar hak kedaulatan dasar bahwa masyarakat harus berani menyuarakan pendapatnya.

"Gerakan ini yang menyadarkan publik, edukasi publik agar berani bersuara bahwa hak dasar kedaulatan dasar itu ada pada rakyat kita semuanya. Buku ini secara umum mengajak publik untuk berani," bebernya.

Mardani mengakui secara garis besar gerakan #2019GantiPresiden ini lebih condong mendukung kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS