Lagi, Seorang Pelajar SMP Tewas Saat Tawuran di Bogor

Bangun Santoso
Lagi, Seorang Pelajar SMP Tewas Saat Tawuran di Bogor
Para pelajar terlibat tawuran diamankan polisi di Bogor. (Suara.com/Rambiga)

Sebelumnya pada 12 September 2018, seorang pelajar SMK di Bogor juga tewas usai terlibat tawuran

Suara.com - Aksi tawuran pelajar sekolah di Bogor kembali menelan korban jiwa. Kali ini, seorang pelajar SMP berinisial YD (13) tewas usai terlibat aksi tawuran di Jalan Raya Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi, aksi tawuran pelajar SMP tersebut terjadi pada Jumat (14/9/2018) sekitar pukul 17.00 WIB sore. Saat itu, korban bersama temannya terlibat aksi tawuran dengan pelajar dari sekolah lain di Jalan Raya Bogor-Jakarta tepatnya di depan RS Trimitra Cibinong.

Dalam tawuran tersebut, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian dada sebelah kiri sepanjang 10 centimeter. Korban pun sempat dibawa ke RS Trimitra, namun nyawanya tidak tertolong.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Sarjiman membenarkan adanya aksi tawuran pelajar yang kembali memakan korban jiwa tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

"Iya benar, korban meninggal dunia di rumah sakit. Sekarang masih dalam penyelidikan," kata Sarjiman.

Sebelumnya, aksi tawuran di Bogor juga merenggut nyawa seorang pelajar SMK berinisial SV (16) di daerah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu 12 September 2018.

Korban tewas dengan luka bacok di bagian dada dan kaki. Sedangkan, satu temannya berinisial FF (16) kritis dan dirawat di RS Merry Cileungsi. Polres Bogor sudah menangkap 18 pelajar yang diduga terlibat dalam aksi tawuran tersebut.

Kontributor : Rambiga

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS