Habib Rizieq Minta Ulama Kampanye Prabowo - Sandiaga saat Khotbah

Reza Gunadha | Agung Sandy Lesmana
Habib Rizieq Minta Ulama Kampanye Prabowo - Sandiaga saat Khotbah
Habib Rizieq Shihab dan pimpinan PKS [dok. pengacara Rizieq]

Rizieg juga meminta seluruh tokoh ormas pengikutnya mengumpulkan dana.

Suara.com - Rizieq Shihab, pentolan FPI dan GNPF Ulama, menyerukan agar para pemuka agama pendukungnya mengampanyekan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno dalam setiap khotbah.

Rizieq, yang berbicara melalui rekaman suara yang diperdengarkan dalam Ijtimak Ulama Jilid II untuk mendukung Prabowo – Sandiaga Uno pada Pilpres 2019, di Grand Hotel Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018), meminta para ulama menjadikan rumahnya masing-masing sebagai posko kampanye.

"Prabowo – Sandiaga Uno harus dimenangkan. Ayo jadikan rumah-rumah sebagai posko pemenangan,” seru Rizieq.

Rizieq yang kekinian berada di Arab Saudi mengatakan, para pengikutnya harus menyisihkan uang guna membeli atau membuat alat peraga kampanye untuk Prabowo – Sandiaga Uno.

Selain itu, Rizieg juga meminta seluruh tokoh ormas pengikutnya mengumpulkan dana untuk diserahkan kepada relawan pendukung Prabowo – Sandiaga Uno.

Bahkan, Rizieq meminta agar ulama dan tokoh masyarakat bisa menyisipkan isu kampanye Prabowo – Sandiaga Uno saat berceramah di pesantren ataupun majelis taklim.

"Ayo para ulama dan dai, jadikan pesantren dan majelis taklim serta mimbar dakwah kita semua untuk memenangkan Prabowo – Sandiaga Uno," pungkasnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS