Jokowi Tokoh Pemerataan Pembangunan, Sandiaga: Selamat Pak

Pebriansyah Ariefana | Dwi Bowo Raharjo
Jokowi Tokoh Pemerataan Pembangunan, Sandiaga: Selamat Pak
Sandiaga Uno saat menghadiri Temu Kader dan Calon Legislatif PAN Dapil Jateng, di Semarang, Senin (24/9/2018). [Suara.com/Adam Iyasa]

Sandiaga pernah menjadi pengurus KADIN.

Suara.com - Calon Wakil Preisden Sandiaga Salahuddin Uno memberi selamat untuk Presiden Joko Widodo atau Jokowi karena mendapat penghargaan sebagai Tokoh Pemerataan Pembangunan Indonesia dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia.

Penghargaan untuk Jokowi diberikan langsung oleh Ketua Kadin Rosan Perkasa Roeslani di acara perayaan Hari Ulang Tahun Ke-50 Kadin Indonesia.

"Saya juga memberikan selamat pada bapak presiden yang mendapatkan tokoh pemerataan pembangunan," ujar Sandiaga di Golden Ballroom, Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018) malam.

Sandiaga menjelaskan, dia mendapat undangan HUT ke-50 tahun Kadin Indonesia. Kebetulan, dia juga pernah menjadi pengurus Kadin cukup lama.

"Pernah menjabat sebagai wakil ketua umum, terkahir wakil ketua umum bidang UMKM dan ekonomi kreatif," kata Sandiaga.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini meninggalkan tempat acara sebelum acara selesai. Kepada wartawan, Sandiaga mengatakan ingin cepat-cepat ke stasiun karena mau ke luar kota.

"Sekarang harus buru-buru mengejar kereta mau ke Purwokerto," kata cawapres pendamping Prabowo Subianto itu.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS