Demo Pendukung Amien Rais, Pelayanan Publik di Polda Normal

Pebriansyah Ariefana | Agung Sandy Lesmana
Demo Pendukung Amien Rais, Pelayanan Publik di Polda Normal
Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais (tengah) bersiap menjalani pemeriksaan di Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/10). [ANTARA FOTO/Reno Esnir]

Kedatangan massa simpatisan Amien Rais itu tak akan menggangu pelayanan publik di Polda Metro Jaya.

Suara.com - Ratusan orang dari Persaudaraan Alumni 212 yang mendampingi pemeriksaan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais sudah tiba di luar gedung Polda Metro Jaya, Rabu (10/10/2018), hari ini.

Terkait adanya unjuk rasa itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar memastikan, kedatangan massa simpatisan Amien Rais itu tak akan menggangu pelayanan publik di Polda Metro Jaya.

Menurutnya unit pelayanan yang ada di Polda Metro Jaya tetap buka seperti hari biasa.

"Untuk pelayanan juga ada yang bikin SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian), ada laporan polisi, mereka tetap melakukan aktivitas seperti bisa,' kata Indra di Polda Metro Jaya.

Indra menyampaikan, polisi juga telah memonitor massa yang berunjuk rasa agar tak mengganggu masyarakat lain yang hendak mengurus keperluannya di Polda Metro Jaya. Dia memastikan jika polisi tak mengizinkan massa PA 212 untuk ikut mendampingi pemeriksaan Amien Rais terkait kasus penyebaran berita bohong alias hoaks Ratna Sarumpaet.

"Mereka bawa massa jadi kita kumpulkan saja di depan (gedung Polda Metro), dan mereka cukup monitoring aja. Yang penting kegiatan ini sekali lagi bisa berjalan aman lancar dan kondusif," katanya

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS