Jelang HUT ke-54 Golkar, Harmoko sampai Luhut Panjaitan Kumpul

Reza Gunadha | Yosea Arga Pramudita
Partai Golkar menggelar silaturahmi sekaligus ramah tamah sepuh dan panisepuh partai di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018) malam. [Suara.com/Yosea Arga Pramudita]
Partai Golkar menggelar silaturahmi sekaligus ramah tamah sepuh dan panisepuh partai di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018) malam. [Suara.com/Yosea Arga Pramudita]

"Tentunya ini mengingatkan kita pada 54 tahun perjalanan Partai Golkar."

Suara.com - Partai Golkar menggelar silaturahmi sekaligus ramah tamah sepuh dan panisepuh partai di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018) malam.

Acara silaturahmi tersebut merupakan rangkaian dari acara Hari Ulang Tahun ke-54 Partai Golkar, yang jatuh pada hari Minggu (21/10/2018). Acara puncak tersebut sedianya akan digelar di JIEXPO, Senayan, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, silaturahmi sekaligus ramah tamah tersebut mengingatkan pada 54 tahun perjalanan Partai Golkar dalam dunia politik sejak tahun berdirinya.

"Tentunya ini mengingatkan kita pada 54 tahun perjalanan Partai Golkar. Tentunya acara puncaknya besok dirayakan besok di Kemayoran, rencananya dihadiri Pak Presiden Jokowi," ujar Airlangga di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018).

Menteri Perindustrian Indonesia tersebut mengatakan, 54 tahun merupakan perjalanan yang panjang bagi partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

Dengan berkumpulnya para anggota Golkar, sebut Airlangga, dapat menunjukkan partainya selalu solid dan memiliki kedekatan dengan para senior.

"Ini nilai yang dibangun Partai Golkar yang selalu lanjutkan ke depan," tuturnya.

"Jadi tokoh-tokoh kita rangkul semua, baik yang masih menjadi pengurus atau pernah membesarkan Partai Golkar. Iya, ini menunjukan solidaritas partai, dan dihadiri tingkat DPD Golkar se-Indonesia," tambah Airlangga.

Dalam acara silaturahmi dan ramah tamah tersebut hadir Mantan Ketua MPR Harmoko, Mantan Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia Jimly Asshiddiqie, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Panjaitan dan tokoh lainnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS