Airlangga Hartarto Berharap Jokowi Hadir di Ultah Golkar ke-54

Iwan Supriyatna | Chyntia Sami Bhayangkara
Airlangga Hartarto Berharap Jokowi Hadir di Ultah Golkar ke-54
Partai Golkar memperingati hari jadinya yang ke-54 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. (Suara.com/Chyntia Sami B)

"Kita kan salah satu pengusung Pak Presiden Jokowi maka sewajarnya pak presiden hadir,"

Suara.com - Partai Golkar memperingati hari jadinya yang ke-54 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, dengan peringatan hari jadi Golkar ini ia memastikan kader Partai Golkar seluruhnya solid mengusung calon presiden Jokowi dan Maruf Amin dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Golkar yang menjadi salah satu partai politik tertua di Indonesia ini optimis memenangkan Jokowi dalam Pilpres 2019.

"Golkar salah satu partai tertua di Indonesia sudah 54 tahun. Diharapkan kita akan menkonsolidasikan dan mensolidkan pengurus dan kader-kader partai untuk menghadapi Pemilu 2019," kata Airlangga Hartarto.

Dalam kesempatan ini Jokowi juga dijadwalkan hadir dalam peringatan ulang tahun Golkar. Sebagai capres yang diusung oleh partai berlambang pohon beringin itu, sudah sewajarnya Jokowi hadir dalam acara.

"Ya tentunya (hadir) karena kita kan salah satu pengusung Pak Presiden Jokowi maka sewajarnya pak presiden hadir," ungkap Airlangga.

Tak hanya Jokowi, sederet ketua umum partai pengusung Jokowi dalam Pilpres 2019 pun turut hadir, diantaranya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Selain itu, ribuan kader Golkar dan relawan pendukung Jokowi juga hadir memenuhi tempat acara.

"Mereka rencananya akan hadir. Tim Kampanye Nasional Pak Jokowi - Maruf juga akan hadir," pungkasnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS