Patah Tulang, Tiga Korban Tragedi Surabaya Membara Dioperasi

Agung Sandy Lesmana
Patah Tulang, Tiga Korban Tragedi Surabaya Membara Dioperasi
Acara Drama Kolosal Surabaya Membara makan korban (Suara.com/Dimas)

Buntut dari tragedi itu, total ada 8 korban yang sempat dilarikan ke RSUD dr. Soetomo.

Suara.com - Korban yang mengalami luka-luka terkait tragedi drama kolosal Surabaya Membara masih menjalani perawatan di RSUD dr. Soetomo, Surabaya, Jawa Timur. Ketiga korban yang dirawat mengalami patah tulang di bagian kaki

Ketua Humas RSUD dr.Soetomo, dr. Pesta menyampaikan, hanya tinggal tiga korban yang kini sedang dilakukan tindakan operasi. Buntut dari tragedi itu, total ada 8 korban yang dilarikan ke rumah sakit tersebut.

"Saat ini yang tersisa adalah korban yang harus operasi patah tulang, ada yang fraktur paha, lengan dan kaki. Kita sudah siapkan kamar operasi untuk hari ini," kata Pesta seperti dikutip beritajatim.com, Sabtu (10/11/2018).

Pesta menyampaikan, RSUD dr Soetomo telah menyerahkan tiga korban tewas kepada pihak keluarga pada Jumat (9/11/2018) malam.

"Tadi malam, kita bersama dengan Bapak Sekdaprov Jatim dan Kepala Dinas Kesehatan telah menyerahkan para korban meninggal dunia ke keluarga masing-masing," kata dia.

Terkait, penambahan jumlah korban, Pesta mengatakan bahwa sampai saat ini tidak ada rujukan ke RSUD sebagai korban Surabaya Membara, meskipun demikian ia memastikan bahwa pihak RSUD sudah melakukan koordinasi dengan ketua IGD-IGD di Surabaya jika ada rujukan lebih lanjut.

Berita ini kali pertama diwartakan beritajatim.com dengan judul: "3 Korban Tragedi 'Surabaya Membara' Jalani Operasi"

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS