Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Korban Mengenaskan

Pebriansyah Ariefana | Walda Marison
Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Korban Mengenaskan
Pembunuhan satu keluarga di Bekasi. (dok keluarga)

Aksi pembunuhan itu terjadi setelah sekitar pukul 03.30 WIB, tetangga korba melihat gerebang kontrakan keluarga tersebut terbuka.

Suara.com - Leher istri Gaban Nainggolan, Maya Ambarita digorok sampai tewas. 

Hal itu dikatakan Kaporlesa Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto. Indarto mengatakan pasang suami istri yang menjadi korban pembantaian satu keluarga mengalami luka benda tajam. Mereka mendapatkan luka benda tajam di leher. Akibatnya, pasangan suami istri tersebut tewas bersimbah darah di ruang menonton TV.

"Luka benda tumpul dan luka benda tajam, beda beda suami dan istrinya, pada leher," kata Indarto di lokasi kejadian di Pondok Gede, Bekasi, Selasa (13/11/2018).

Kedua anaknya, Sarah Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7), pun juga tewas dalam kondisi mengenaskan. Mereka berdua tewas dibekap oleh para pelaku di kamar tidur.

"Mereka kehabisan oksgen karena tidak ditemukan luka terbuka, " pungkasnya.

Indarto menambahkan belum bisa memastikan motif pembunuhan. Namun diduga ini pembunuhan balas dendam. Hanya saja polisi masih melakukan penyidikan di TKP.

"Sementara ini semua motif sedang kita kaji, sementara ini sedang kita kaji dan sementara ini kecenderunganya bukan ekonomi. Kecenderunganya ya, tapi semua motif masih kita buka," jelasnya.

Sebelumnya, Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing membenarkan ada peristiwa pembantaian di Bekasi. Aksi pembunuhan itu terjadi setelah sekitar pukul 03.30 WIB, tetangga korba melihat gerebang kontrakan keluarga tersebut terbuka. Saat tetangga mencoba menghampiri kediaman korban, namun tak ada jawaban dari sang penghuni rumah.

Tetangga sempat menelepon korban, tapi tidak diangkat. Kemudian tetangga itu ke kembali ke kontrakan. Menjelang pukul 06.30 WIB, tetangga korban curiga karena korban tak kunjung keluar rumah. Tetangga korban akhirnya masuk ke kontrakan korban melalui jendela dan akhirnya melihat empat orang tergeletak bersimbah darah.

Kemudian tetangga itu melihat keruangan korban melalui jendela dan melihat banyak korban sudah tergeletak dan terdapat darah. Kemudian tetangga korban memanggil warga lain. untuk melihat jendela bersama sama.

Tewasnya satu keluarga itu pun dilaporkan kepada Ketua RT dan Polsek Pondok Gede. Hasil penyelidikan sementara, keluarga Nainggolan itu dibunuh dan dirampok. Dua mobilnya, HRV dan Nisan X-Trail hilang.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS