Tertangkap Mesum di Hotel Pejabat Jambi Pasang Muka Beringas

Bangun Santoso
Tertangkap Mesum di Hotel Pejabat Jambi Pasang Muka Beringas
Pejabat Jambi tertangkap mesum di hotel.(Foto: Serujambi.com)

Pejabat tersebut bertugas di Badan Kesbangpol Provinsi Jambi

Suara.com - Jajaran Polda Jambi menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) pada Selasa (13/11/2018) di sejumlah hotel dan tempat hiburan malam yang ada di kawasan Kota Jambi. Kali ini, petugas menciduk salah satu oknum PNS di Kesbangpol Provinsi Jambi yang diduga sedang mesum bersama seorang perempuan.

Dari laporan Serujambi.com (jaringan Suara.com), oknum tersebut diciduk di dalam kamar nomor 112 hotel Jambi Prima yang berada kawasan Talang Banjar, Kota Jambi. Oknum PNS Kesbangpol itu diketahui berinisial IG dan memikul jabatan sebagai Staf Intel di Kesbangpol.

Saat awak media sedang mengambil gambar oknum tersebut, ia malah memasang muka bringasan kepada para awak media. Dan ia juga sempat melontarkan kata-kata agar para awak media tidak mengambil gambar kepadanya.

"Sudahlah lur kito samo kito (kita sama kita)," ujar oknum PNS itu.

Sementara itu, Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Provinsi Jambi, Asnawi AB membenarkan bahwa oknum tersebut bekerja di Kesbangpol ProvinsiJambi.

"Benar dia bekerja di sini (Kesbangpol) sebagai Staf Intel," ujar Asnawi.

Menurut dia, sebelumnya oknum tersebut pernah bekerja di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Jambi. Namun kemudian dipindahkan ke Kesbangpol karena sering berbuat ulah.

"Dia (IG) pindah ke Kesbangpol itu karena sering berulah," ungkap Asnawi.

"Kalau memang dia (IG) salah, saya selaku Kaban di dinas ini, tidak akan membela pegawai jika benar-benar melanggar hukum," imbuh Asnawi.

Artikel ini dikutip dari laman Serujambi.com dengan judul: "Staf Intel Kesbangpol Provinsi Jambi Tertangkap Mesum Razia Pekat"

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS