Bantai Satu Keluarga di Bekasi, Warga: Kutandai Muka Kau Bujang!

Reza Gunadha
Bantai Satu Keluarga di Bekasi, Warga: Kutandai Muka Kau Bujang!
Keluarga Diperum Nainggolan yang dibunuh secara sadis (kiri). Haris Simamora, pembunuh mereka (kanan). [kolase Suara.com]

"HS ini masih ada sehubungan saudara dengan korban yang perempuan," kata Argo

Suara.com - Publik dibuat marah oleh pembunuhan satu keluarga di Bekasi, yang terjadi pada Selasa (13/11) dini hari. Pasalnya, pelaku juga ikut membunuh 2 anak korban yang masih berusia 9 dan 7 tahun.

Belakangan, Kamis (15/11/2018), aparat kepolisian berhasil memburu dan menangkap pelaku pembunuhan sadis tersebut. Sang pelaku adalah Haris Simamora.

Setelah mengetahui pelaku pembunuhan tersebut, warga melampiaskan amarah dalam akun Facebook milik Haris.

”Bah, manusia macam apa kau? Kau bunuh satu keluarga pulak. Bah, apa salah mereka bujang! Kutandai muka kau bujang,” tulis akun Diki Suprianto Syahputra.

”Alkitab, jelas mengajarkan kita bahwa sakit hati, cemburu, itu menjadi pemicu Kain, membunuh adik kandungnya sendiri,” kecam akun Rachmat Heran.

Untuk diketahui, pembunuh Gaban Nainggolan atau Diperum Nainggolan beserta istri dan dua anaknya di Bekasi ternyata masih memiliki hubungan saudara. Gaban Nainggolan dibunuh saudara sendiri, bernama Haris Simamora.

Haris adalah lelaki berusia di bawah 30 tahun. Ia sendiri dikabarkan di tangkap di daerah Garut, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, HS merupakan saudara dari istri Gaban Nainggolan, Maya Ambarita yang turut meninggal dunia.

"HS ini masih ada sehubungan saudara dengan korban yang perempuan," kata Argo, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/11/2018).

HS masih berumur di bawah 30 tahun. Kekinian, Haris tidak memiliki pekerjaan alias menganggur selama 3 bulan.

"Yang bersangkutan sudah tidak bekerja selama tiga bulan. Tadinya kerja di perusahaan di Cikarang," jelasnya.

Argo menyebut Haris sering menginap di kediaman Diperum yang berada di Bojong Nangka, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat. Dirinya kerap tidur di kos-kosan yang dijaga oleh Gaban Nainggolan.

"Dia kadang-kadang memang tidur di kos-kosan itu," tutur Argo.

Baca Juga

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS