Istirahat Kampanye, Sandiaga Uno Pilih Nonton Film Bareng Istri

Ferry Noviandi | Ria Rizki Nirmala Sari
Istirahat Kampanye, Sandiaga Uno Pilih Nonton Film Bareng Istri
Sandiaga Uno nonton film ditemani istri. (Ria Rizki/Suara.com)

Dengan menonton film, Sandiaga Uno merasa ikut mendukung ekonomi kreatif.

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno nonton film nasional Hanum dan Rangga. Kali ini Sandiaga tampak mesra ditemani sang istri Nur Asia Uno.

Sebelum menonton film, Sandiaga sudah mendengar bahwa film tersebut mendapatkan penilaian positif dari masyarakat. Menurutnya, pembuatan film nasional bisa mendorong ekonomi kreatif di Indonesia.

"Katanya bagus filmnya, reviewnya bagus dan sekarang sama Mpok Nur. Jadi ini salah satu bentuk kita mendorong dan mensupport ekonomi kreatif khususnya di industri film," kata Sandiaga Uno, di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

Sandiaga Uo melihat pembuatan film bisa menjadi salah satu wadah untuk membuka lapangan pekerjaan. Dirinya sempat diberitahu oleh salah satu pemiliki rumah produksi terkenal, Manoj Punjabi bahwa pembuatan film Hanum dan Rangga melibatkan sekitar 200 orang.

Hal tersebut membuat Sandiaga mengharapkan pemerintah dapat memberi perhatian lebih khususnya untuk sektor industri film.

"Berarti ini adalah sektor yang harus diberi perhatian lebih untuk mendapat kemudahan-kemudahan dari pemerintah ke depan. Dan saya rasa ini adalah sektor yang bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya dan kreativitas dari tentunya talenta-talenta terbaik kita tuh luar biasa dan kita perlu apresiasi," tutur Sandiaga Uno.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS