3 Bulan Pacaran, Mahasiswa S2 Bisa Video Call Sex Bugil dengan Pacar

Pebriansyah Ariefana
3 Bulan Pacaran, Mahasiswa S2 Bisa Video Call Sex Bugil dengan Pacar
Video call sex bugil Mahasiswa S2 Surabaya. (Suara.com/Achmad Ali)

Untuk bisa video call sex bugil dengan pacar, MYA merayu pacar-pacarnya. 3 bulan kemudian, rayuan maut video call sex bugil itu berhasil

Suara.com - MYA, mahasiswa S2 di Surabaya bisa membuat pacarnya mau membuka baju sampai bugil hanya dalam waktu 3 bulan pacaran. Aksi bugil itu dilakukan lewat video call sex.

Untuk bisa video call sex bugil dengan pacar, MYA merayu pacar-pacarnya. 3 bulan kemudian, rayuan maut video call sex bugil itu berhasil

"Paling cepat tiga bulan saya sudah bisa meminta pacar saya bugil dengan cara video call sex. Dari situlah saya mulai mendokumentasikan atau merekam video bugil pacar saya," terang MYA, Kamis (6/12/2018).

Hal tersebut juga terjadi dengan beberapa pacar-pacar MYA lainnya. Setelah puas dengan satu video call sex bugil itu, kemudian MYA kembali meminya video call sex bugil dengan pose-pose yang berbeda.

"Setelah saya dapat video call sex bugil pacar saya, kemudian saya kembali meminta agar pacar saya mau berpose bugil dengan pose atau gaya yang lain. Hal itu membuat saya puas," jelas MYA.

Mantan-mantan pacar MYA ternyata tidak sadar jika pose bugilnya ternyata rekam oleh MYA. Nah, setelah hubungan mereka putus, kemudian MYA memiliki niat untuk kembali meminta mantannya agar bugil dengan cara mengancam akan menyebarkan rekaman video call sex bugil jika tidak mau menuruti kemauan MYA.

"Video yang saya abadikan kemudian saya kirim ke mantan saya agar mau bugil seperti dulu. Kalau tidak mau, saya mengancam akan menyebar video itu ke beberapa media sosial," akunya.

Sebelumnya, gara-gara mengancam menyebarkan rekaman video call sex bugil mantan pacarnya, seorang mahasiswa S2 salah satu kampus negeri di Surabaya harus berurusan dengan pihak kepolisian Polda Jawa Timur (Jatim).

Lelaki tersebut berinisial MYA (23) yang saat menempuh jurusan Hubungan Internasional (HI) semerter ganjil di salah satu kampus Surabaya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan, penangkapan yang dikakukan Subdit V Ciber Crime Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim, lantaran tersangka MYA mengancam mantan pacarnya akan mengupload rekaman video call sex bugil jika tidak mau menuruti kemauan MYA.

Kontributor : Achmad Ali

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS