Detik-detik Pasukan Polsek, Polres dan Polda Tangkap Pengeroyok Anggota TNI

Pebriansyah Ariefana | Yosea Arga Pramudita
Detik-detik Pasukan Polsek, Polres dan Polda Tangkap Pengeroyok Anggota TNI
Pelayanan di Polsek Ciracas lumpuh pasca insiden pembakaran massa. (Suara.com/Walda)

AP mengeroyok 2 anggota TNI di samping Toko Arundina, Ciracas, Jakarta Timur pada Senin (10/12/2018) sekitar pukul 15.40 WIB.

Suara.com - AP, salah satu terduga pengeroyok anggota TNI di Ciracas, Jakarta Timur ditangkap saat sedang tidur. Juru parkir itu ditangkap pasukan gabungan Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Timur, dan Polsek Ciracas , Rabu (12/12/2018) pagi.

Karena aksi pengeroyokan anggota TNI ini, Polsek Ciracas dibakar massa, Selasa (11/12/2018) malam. AP mengeroyok 2 anggota TNI di samping Toko Arundina, Ciracas, Jakarta Timur pada Senin (10/12/2018) sekitar pukul 15.40 WIB. Kekinian, AP telah berada di Polda Metro Jaya.

"Saat ini pelaku berninisial AP ini perannya sesuai tadi interogasi awal adalah dia memegang korban. Kemudian ikut melakukan pemukulan," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Rabu (12/12/2018).

Selain itu, kepolisian juga sedang memburu 3 pelaku lainnya yang juga berprofesi sebagai juru parkir. Ketiganya yakni I, H, dan D.

"Tiga orang ini masih kita cari segera akan kita lakukan penangkapan. Karena peran mereka masing-masing sudah kita ketahui daripada pelaku AP ini," tambah Argo.

Sementara itu polisi sudah memastikan pengerusakan serta pembakaran terhadap Markas Polsek Ciracas, Jakarta Timur merupakan buntut dari aksi pengeroyokan terhadap dua anggota TNI yang terjadi di samping Toko Arundina, Ciracas.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS