Anies Minta Warga dan Pegawai Pemprov DKI Bekerja Terus Meski Libur

Iwan Supriyatna | Chyntia Sami Bhayangkara
Anies Minta Warga dan Pegawai Pemprov DKI Bekerja Terus Meski Libur
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Suara.com/Chyntia Sami Bhayangkara)

"Kita memang menikmati libur santai tapi bangsa ini harus kerja keras terus."

Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan meminta seluruh warga DKI Jakarta untuk tetap bekerja keras meskipun sedang libur. Menurut Anies, libur tak menjadi alasan untuk berhenti bekerja.

Anies menginginkan agar seluruh warga DKI hingga petugas di lingkungan Pemprov DKI Jakarta terus bekerja tanpa kenal lelah untuk membangun bangsa yang lebih baik.

"Kita memang menikmati libur santai tapi bangsa ini harus kerja keras terus. Karena sebenarnya kita harus ngoyo nggak boleh santai," kaya Anies dalam sambutannya di Milad Muhammadiyah ke-106 di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (16/12/2018).

Menurut Anies, bukti dari kerja keras telah ditunjukan oleh Persija Jakarta yang bisa membawa timnya lolos menjadi juara Liga 1.

"Kita ingin agar kita semua kerja keras termasuk olahraga pun harus all out. Seperti kemarin Persija juara dalam liga 1," ungkap Anies.

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, kata ngoyo memiliki arti memaksakan diri melakukan sesuatu tanpa mempertimbangkan kemampuan, kondisi, dan waktu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS