Datangi Polda Jatim, Jane Shalimar Bawakan Burger Buat Vanessa Angel

Agung Sandy Lesmana
Datangi Polda Jatim, Jane Shalimar Bawakan Burger Buat Vanessa Angel
Jane Shalimar saat besuk Vanessa Angel di Polda Jatim. (Beritajatim.com)

Dia pun menyerahkan hal itu kepada pengacara yang ditunjuk untuk memberikan pendampingan hukum kepada artis sinetron FTV tersebut.

Suara.com - Artis sinetron Jane Shalimar mendatangi Polda Jawa Timur pada Minggu (6/1/2019) sore. Kedatangannya Jane untuk membesuk Vannesa Angel yang ditangkap terkait kasus prostitusi online.

Saat datang sekitar pukul 15.00 WIB, Jane mengaku membawakan makanan seperti burger dan ayam. Saat tiba, Jane mengenakan baju warna cokelat.

"Ke sini (Polda Jatim) cuma bawa makanan, ada ayam sama burger untuk Echa (Vanessa)," kata Jane kepada wartawan.

Dia mengaku menengok Vanessa untuk mewakili keluarga yang urung membesuk karena alasan tak ada waktu. Namun, perempuan berhijab itu tak mau menanggapi kasus protitusi yang melibatkan Vanessa. Dia pun menyerahkan hal itu kepada pengacara yang ditunjuk untuk memberikan pendampingan hukum kepada artis sinetron FTV tersebut.

"Kita belum tau duduk persoalannya seperti apa,” tambahnya.

Sebelumnya, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan terhadap sebuah hotel bintang lima di Surabaya, kemarin. Selain Vanessa, polisi juga membekuk soerang model Avriellya Shaqila. Dalam bisnis lendir itu, kedua artis itu diduga dibayar Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan. (Beritajatim.com)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS