Jadi Pelanggan Seks Vanessa Angel, Pengusaha Surabaya Diperiksa Polisi

Agung Sandy Lesmana
Jadi Pelanggan Seks Vanessa Angel, Pengusaha Surabaya Diperiksa Polisi
Tarif prostitusi online Vanessa Angel (instagram @vanessaangelofficial)

Setelah identitasnya diketahui, polisi memanggil pengusaha tersebut untuk diperiksa sebagai saksi.

Suara.com - Kasubdit V Cyber Crime Distreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Harissandi menyatakan penyewa jasa prostitusi artis Vannesa Angel merupakan seorang pengusaha asal Surabaya. Setelah identitasnya diketahui, polisi memanggil pengusaha tersebut untuk diperiksa sebagai saksi.

"Pengusaha di Surabaya. Dia juga kami periksa, bersama satu orang temannya dengan status saksi," kata Harissandi seperti dikutip Antara di Mapolda Jatim, Minggu (6/1/2019).

Namun, Harissandi tak menjelaskan secara gamblang identitas pengusaha yang menyewa jasa esek-esek Vanessa Angel. Dia hanya menjelaskan proses pemeriksaan itu masih berjalan.

"Saat ini masih pemeriksaan," kata dia.

Selain itu, Polda Jatim juga masih mendalami peranan mucikari yang ditangkap di luar Surabaya Sabtu (5/1/2019) malam, apakah hanya mengedalikan artis yang ditangkap Polda Jatim atau ada keterlibatan artis lain.

"Semuanya masih kami periksa, masih kita dalami peranannya," katanya lagi.

Sebelumnya, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan terhadap sebuah hotel bintang lima di Surabaya, kemarin. Selain Vanessa, polisi juga membekuk soerang model Avriellya Shaqila. Dalam bisnis lendir itu, kedua artis itu diduga dibayar Rp80 juta dan Rp25 juta untuk sekali kencan.  

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS