Sambil Terisak Tangis, Avriellya: Perbuatan Saya Tak Patut Dicontoh

Agung Sandy Lesmana
Sambil Terisak Tangis, Avriellya: Perbuatan Saya Tak Patut Dicontoh
Avriellia Shaqqila. (Suara.com/Achmad Ali)

Terkait pemulangannya itu, dia pun berterima kasih kepada aparat Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

Suara.com - Model sekaligus selebgram Avriellya Shaqila alias AS terisak tangis sesuai dibebaskan terkait kasus prostitusi online. Meski sempat ditangkap, Avriellya dipulangkan usai menjalani pemeriksaan selama 24 jam.

Dia mengaku menyesal dan meminta maaf terkait ulahnya yang terlibat dalam bisnis esek-esek melalui daring itu. Sambil berderai air mata, Avriellya meminta agar semua pihak terutama publik figur untuk tidak melalukan seperti apa yang dia telah perbuat.

Dia pun mengakui jika perbuatannya itu tak patut ditiru oleh masyarakat luas. Terkait pemulangannya itu, dia pun berterima kasih kepada aparat Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

"Khususnya saya juga meminta maaf pada kepolisian Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim atas perbuatan saya yang tak patut dicontoh," kata Avriellya di Polda Jatim, Minggu (6/1/2019).

Dalam kasus ini, polisi resmi polisi pun telah menetapkan ES dan TN sebagai tersangka. Kedua perempuan asal Jakarta itu pun resmi meringkuk di ruah tahanan Polda Jatim. Kedua tersangka dijerat dengan Pasal 27 ayat 1 Juncto Pasal 45 ayat 1 Undang Undang RI Nomor 19 tahun 2016 tentang Informasi dan Tranksaksi Elektronik (ITE).

Sebelumnya, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan terhadap sebuah hotel bintang lima di Surabaya, kemarin. Selain Vanessa, polisi juga membekuk soerang model Avriellya Shaqila. Dalam bisnis lendir itu, kedua artis itu diduga dibayar Rp 80 juta dan Rp25 juta untuk sekali kencan.

Kontributor : Achmad Ali

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS