Kecelakaan di Tol Tangerang - Jakarta, Dua Orang Rombongan Pernikahan Tewas

Dwi Bowo Raharjo
Kecelakaan di Tol Tangerang - Jakarta, Dua Orang Rombongan Pernikahan Tewas
Mobil Avanza pembawa rombongan pernikahan dari Tigaraksa menuju Jakarta terbalik di Tol Tangerang - Jakarta, KM 13, Karang Tengah, Kota Tangerang, Minggu (13/1/2019). (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Dua penumpang Avanza tewas seketika di lokasi kejadian dan enam lainnya luka berat.

Suara.com - Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1814 GMD yang berisikan rombongan pernikahan dari Tigaraksa menuju Jakarta terbalik di Tol Tangerang - Jakarta atau tepatnya di KM 13, Karang Tengah, Kota Tangerang, Minggu (13/1/2019). Dua penumpang Avanza tewas seketika di lokasi kejadian dan enam lainnya luka berat.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Ojo Ruslani mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, mobil Avanza terbalik setelah mencoba menghindari sebuah bus yang keluar dari area Karang Tanah, Kota Tangerang.

”Jadi menurut keterangan saksi di TKP, mobil Avanza berkecepatan tinggi menyerempet mobil bus yang keluar dari rest area Karang Tengah yang mengakibatkan mobil terbalik dan menutup bahu jalan dan jalur satu,” kata Ojo seperti diberitakan bantenhits.com - jaringan Suara.com.

Ojo menerangkan, korban meninggal atas nama Ipah alias Iong (54) dan Nurhayati (12). Sementara enam penumpang lainnya mengalami luka berat, yakni Sarip (62), Indah (30), Koning (41), Nurhat (35), Nurhasanah (15), dan Revi Aprilia (8).

Setelah mendapat laporan kecelakaan tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi dan melakukan pendataan terhadap para korban yang berada di dalam mobil tersebut.

“Dari delapan korban itu dua diantaranya yaituh Ipah dan Nurhayati meninggal dunia dan korban lainya mengalami luka berat,” terang Ojo.

Setelah melakukan pendataan terhadap korban, Ojo mengatakan petugas langsung melakukan evakuasi mobil Avanza yang terbalik.

”Sementara, jenazah dan korban lainya dievakuasi ke Rumah Sakit Siloam Karawaci Tangerang,” ucapnya.

Peristiwa kecelakaan tersebut sempat membuat kemacetan panjang di Jalan Tol Tangerang – Merak.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS