Prabowo dan Sandiaga Akan Kelihatan Lebih Ganteng Saat Debat Pilpres

Dwi Bowo Raharjo | Ria Rizki Nirmala Sari
Prabowo dan Sandiaga Akan Kelihatan Lebih Ganteng Saat Debat Pilpres
Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak. (Suara.com/Ria Rizki)

BPN masih merahasiakan kostum yang akan digunakan Prabowo - Sandiaga saat debat pertama.

Suara.com - Pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno tidak menggunakan 'fashion stylist' khusus saat tampil di debat Capres dan Cawapres putaran pertama. Namun, keduanya dapat dipastikan akan tampil lebih keren dengan pakaian yang akan dikenakan.

Namun, Koordinator Juru Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak masih merahasiakan terkait dengan kostum yang akan digunakan Prabowo - Sandiaga pada debat pertama yang akan berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019) besok.

"Kita liat besok, yang jelas Prabowo - Sandiaga keliatan lebih ganteng dari yang lainnya. Itu pasti, itu udah dipastikan," kata Dahnil di Prabowo - Sandiaga Media Center, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Rencananya, Prabowo - Sandiaga akan berangkat menuju lokasi debat dari kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pukul 19.00 WIB. Sebelum berangkat ke lokasi debat, keduanya masih akan melakukan simulasi final dengan para ahli dengan materi yang berkaitan dengan tema debat.

Malam ini Prabowo - Sandiaga juga sempat melakukan simulasi debat. Dahnil yang juga hadir dalam simulasi itu berlaku sebagai moderator.

Selain Dahnil ada pula sejumlah tokoh yang ikut hadir dalam simulasi serta diskusi, yakni mantan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto, Direktur Juru Debat BPN Sudirman Said, mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai dan Direktur Hukum dan Advokasi BPN Sufmi Ahmad Dasco.

"(Simulasi) jam 2 sampe jam 5 (sore). Simulasi kemudian diskusi. Yang lama itu diskusinya, simulasi itu berarti kalau jawaban itu 2 menit dikali 20 berarti 40 menit, ya sekitar 1 jam kurang lebih baru kemudian diskusi," pungkasnya.

Untuk diketahui, debat pertama Capres dan Cawapres akan berlangsung pada 17 Januari 2019 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Debat Capres dan Cawapres sesi pertama akan membahas tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS