Prabowo - Sandiaga Bakal Boyong Emak-emak ke Acara Debat

Agung Sandy Lesmana | Stephanus Aranditio
Prabowo - Sandiaga Bakal Boyong Emak-emak ke Acara Debat
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bertemu relawan Roemah Djoeang. (Suara/Stephanus Aranditio)

Priyo juga mengaku tim sukses Prabowo - Sandiaga telat mendapatkan undangan khusus yang diberikan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Suara.com - Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno telah menyebar 100 undangan kepada tamu mereka agar hadir di acara debat capres - cawapres perdana di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019) 18.30 WIB.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Priyo Budi Santoso mengatakan 100 undangan tersebut dibagikan kepada para pendukung termasuk ke kalangan emak-emak.

"100 undangan itu di antaranya parpol koalisi dapat 6 dikali 5 sama dengan 30 dan 70 nya dibagi ke tokoh milenial, tokoh emak-emak nasional, dan kepemimpinan BPN yang inti secara bergilir dapat kesempatan untuk hadir," kata Priyo di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

Priyo juga mengaku tim sukses Prabowo - Sandiaga telat mendapatkan undangan khusus yang diberikan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Meksi demikian, Priyo mengaku tak menyoal adanya keterlambatan pembagian undangan debat perdana itu.

"Undangan dari KPU juga sudah sampai 100 buah dan hari ini proses pendistribusian memang mepet tapi kami tidak salahkan KPU," jelas Priyo.

Seperti diketahui, KPU telah menyiapkan 500 kursi bagi tamu undangan untuk menyaksikan debat capres, 500 undangan itu terdiri dari 300 tamu undangan KPU, dan masing-masing 100 untuk pendukung dari kedua paslon.

500 tamu undangan ini nantinya akan melewati sistem pengamanan yang ketat, setiap tamu undangan wajib menukarkan undangan mereka dengan gelang khusus dri KPU.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS