Ahok Temui OSO, Petinggi Hanura Berikan Rendang

Dwi Bowo Raharjo | Ria Rizki Nirmala Sari
Ahok Temui OSO, Petinggi Hanura Berikan Rendang
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Hanura Tiurmaida Tampubolon memberikan bingkisan isi rendang kepada Ahok. (dok. Tiurmaida)

Tiurmaida mengatakan sengaja memasak rendang spesial hanya untuk Ahok yang baru saja bebas dari penjara.

Suara.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyempatkan diri menemui Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) dan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Hanura Tiurmaida Tampubolon pada Kamis (24/1/2019) malam. Dalam pertemuan itu Partai Hanura memberikan bingkisan kepada Ahok. Apa isinya?

Tiurmaida mengatakan, dirinya sengaja memasak rendang spesial hanya untuk Ahok yang baru saja bebas dari penjara. Dalam pertemuan itu, Tiurmaida ikut mendampingi Oso.

"Sengaja bikin (rendang) untuk pak Ahok dan pak Oso. (Ahok) senang sekali, lihat saja wajahnya," kata Tiurmaida kepada Suara.com, Jumat (25/1/2019).

Meski demikian, Tiurmaida enggan memberikan penjelasan terkait isi pertemuan antara OSO dan Ahok. Tiurmaida meminta pada awak media untuk menayakan langsung kepada Oso.

"Kalau itu (pertemuan) Ibu nggak bisa jawab," pungkasnya.

Saat Suara.com mencoba mengkonfirmasi untuk menayakan terkait isi pertemuan tersebut, OSO belum bisa dihubungi.

Dari foto yang diberikan oleh Tiurmaida kepada Suara.com, tampak wajah sumringah Ahok saat mendapatkan bingkisan dari Tiurmaida.

Mantan narapidana kasus penodaan itu terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna biru tua. Kemeja itu sama digunakannya saat dirinya melakukan penyelesaian administrasi kebebasannya dari Rutan Mako Brimob, Kamis pagi.

Sebelumnya staf pribadi Ahok yang juga caleg DPRD Jakarta dari PDIP, Ima Mahdia mengatakan kalau Ahok sudah keluar dari rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Ahok di jemput putranya Sean Nichloas pada Kamis (24/1/2019) pukul 07.30 WIB.

"Bapak Basuki Tjahaja Purnama (BTP) sudah keluar dari Mako Brimob Kelapa Dua kurang lebih pukul 07.30 WIB," ujarnya kepada wartawan.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS