Jasad Baskoro Terungkap, Saat Tetangga Diganggu Kerumunan Lalat Hijau

Agung Sandy Lesmana
Jasad Baskoro Terungkap, Saat Tetangga Diganggu Kerumunan Lalat Hijau
Ilustrasi rumah mayat tewas membusuk. (Suara.com/Arga)

Febri Dwi (19), tetangga korban tak menyangka, asal datangnya lalat itu karena bau busuk dari jasad Baskoro.

Suara.com - Penemuan jasad lelaki paruh baya bernama Baskoro Setu (68) terungkap berkat kecurigaan tetangga terkait kerumunan lalat hijau yang mendadak berkerumun di rumah korban di Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Minggu (27/1/2019) sore.

Febri Dwi (19), tetangga korban tak menyangka, asal datangnya lalat itu karena bau busuk dari jasad Baskoro.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho saat dihubungi BantenHits.com--jaringan Suara.com, Senin 28 Januari 2019 mengungkapkan, saat itu Febri Dwi berusaha menghubungi Baskoro karena ada temannya yang akan bertamu. Namun tak kunjung bisa dihubungi.

Febri pun menyambangi depan rumah tetangganya tersebut. Ia pun mencium aroma tidak sedap dan banyak lalat hijau berterbangan ke dalam rumah.

"Karena curiga, Febri mencongkel pintu rumah Baskoro dan almarhum sudah meninggal dunia dengan keadaan membusuk. Febri lapor ke RT baru ke kepolisian," kata dia.

Setelah melakukan pemeriksaan, lanjut Yuriko, pihaknya tidak menemukan tanda penganiayaan. Selain itu, barang berharga di rumah korban juga masih utuh.

"Tidak ditemukan adanya tanda-tanda pengerusakan maupun kekerasan terhadap korban,” katanya.

Diketahui, almarhum Baskoro, tinggal sendirian di kontrakannya itu. Pihak kepolisian juga sudah menghubungi pihak keluarga. Meninggalnya almarhum sudah diikhlaskan, dan pihak keluarga sudah menandatangani pernyataan tidak mau diautopsi.

"Korban meninggal diperkirakan dua sampai tiga hari yang lalu dilihat dari jasad korban," kata Yurikho.

Sumber: Bantenhits.com

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS