Ahok Pamer Puput, Adik: Terus Terang Saya Juga Tidak Respect Lagi

Pebriansyah Ariefana
Ahok Pamer Puput, Adik: Terus Terang Saya Juga Tidak Respect Lagi
Ahok berkumpul dengan keluarga dan Bripka Puput. (Tim BTP)

@sheirs menyatakan jika menyayangkan saat Ahok memamerkan kemesraan dengabn Puput dalam akun Channel Youtube OSO TV.

Suara.com - Adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama mengungkapkan sudah tidak respect dengan kakaknya yang bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama. Sebab Ahok sudah terang-terangan memerkan calon istrinya, Puput.

Ungkapan Fifi itu ditulis dalam komentar salah satu postingan Instagram dirinya 2 hari lalu. Fifi mengomentari balasan salah satu temannya di komentar postingan itu, @sheirs.

Dalam komentarnya, @sheirs menyatakan jika menyayangkan saat Ahok memamerkan kemesraan dengabn Puput dalam akun Channel Youtube OSO TV. Saat itu Ahok memamerkan panggilan Ahok dari Puput.

"Selama ini saya berusaha denial, saya berusaha membuang jauh jauh pikiran Ahok akan menikah dengan seorang gadis kpop-ers yang masih manggil yobo dan pu in, oh my God tapi akhirnya keluar sendiri dari mulut Pak Ahok, hati saya hancur... Tapi bu, mau seberapa sakit hati saya dan keluarga saya, saya ga bisa membayangkan betapa sakit hati ibu melihat sosok kakak yang begitu ibu banggakan menjadi seperti ini. BE STRONG BU FIFI. GOD BLESS YOU," kata @sheirs.

"@sheirs Trima kasih sayang Kita doa ya terus terang saya juga tdk respect lagi. Orang yang menyendiri, mencari keinginannya, amarahnya meledak terhadap setiap pertimbangan. Orang bebal tidak suka kepada pengertian, hanya suka membeberkan isi hatinya. Bila kefasikan datang, datanglah juga penghinaan dan cela disertai cemooh. (Amsal18:1-3)," balas Fifi.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS