Berselendang Kuning, Vanessa Angel Tampil Modis Diperiksa Kasus Prostitusi

Pebriansyah Ariefana
Berselendang Kuning, Vanessa Angel Tampil Modis Diperiksa Kasus Prostitusi
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Vanessa Angel datang pukul 11.01 WIB dengan menumpang mobil putih.

Suara.com - Vanessa Angel tersenyum datang ke Polda Jawa Timur, Rabu (30/1/2019). Vanessa Angel akan diperiksa sebagai tersangka prostitusi online oleh penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

Vanessa Angel datang pukul 11.01 WIB dengan menumpang mobil putih. Vanessa Angel datang dengan mengenakan kemeja putih berkacamata hitam. Tidak ada kata-kata yang terucap, hanya senyuman yang terus dilempar ke wartawan. Kuasa hukum Vanessa, Milano juga enggan memberikan komentar terkait pemeriksaannya.

"Nggak ada. Nanti saja," jawab Milano, Rabu (30/1/2019).

Kini, Vanessa sudah memasuki ruang penyidik untuk menjalani pemeriksaan. Masih belum diketahui, berapa jam Vanessa akan diperiksa sebagai tersangka kasus prostitusi online.

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Seperti diketahui, Vanessa Angel telah ditetapkan tersang oleh Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim menyusul empat muncikari yang lebih dulu ditetapkan tersangka.

Penetapan ini dilakukan karena Vanessa diduga mengekplorasi dirinya dalam bentuk foto dan video untuk kepentingan prostitusi. Tak hanya itu, Vanessa Angel juga diduga ikut mentransmisikan gambar dan video porno tersebut kepada para muncikari.

Kontributor : Achmad Ali

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS