Melongok Ternak, Hendrik Malah Lihat Adik Gantung Diri di Kandang Kambing

Agung Sandy Lesmana
Melongok Ternak, Hendrik Malah Lihat Adik Gantung Diri di Kandang Kambing
Pemuda bernama Didik tewas gantung diri di kandang kambing. (Beritajatim.com)

Dari hasil pemeriksaan semenara, Kapolsek Pakis AKP Hartono menyebut polisi tak menemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

Suara.com - Seorang warga bernama Didik (21) ditemukan tewas di dalam kandang kambing di belakang rumahnya, Jumat (1/2/2019) pagi. Penemuan mayat pemuda dengan kondisi tergantung tali di kandang ternak itu membuat heboh warga di Kecamatan Pakis, Malang, Jawa Timur.

Jasad korban pertama kali ditemukan sang kakak, Hendrik. Saat hendak menengok kambing peliharaannya di dalam kandang, Hendrik pun terkejut saat melihat adiknya sudah tak bernyawa dengan kondisi tergantung tali berwarna biru di dalam kandang.

Melihat hal itu, Hendrik kemudian melaporkan kasus tersebut ke polisi. Setelah mendapatkan laporan, polisi kemudian mendatangi lokasi korban tewas untuk melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil pemeriksaan semenara, Kapolsek Pakis AKP Hartono menyebut polisi tak menemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban. Menurutnya penyebab korban tewas karena bunuh diri.

"Korban murni bunuh diri, dari hasil pemeriksaan tim puskesmas yang juga hadir. Dipastikan penyebab kematian korban adalah murni bunuh diri," kata Hartono seperti dikutip Beritajatim.com.

Terkait kasus bunuh diri itu, keluarga menolak upaya autopsi, sehingga polisi menyerahkan jenazah Didik ke keluarga untuk disemayamkan.

Sumber: Beritajatim.com

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS