Perempuan Ini Terus Nangis Saat Teman Pria Hancurkan Motor karena Ditilang

Dwi Bowo Raharjo
Perempuan Ini Terus Nangis Saat Teman Pria Hancurkan Motor karena Ditilang
Seorang pria berbaju putih nekat menghancurkan motornya sendiri karena tidak terima ditilang petugas kepolisian di Pasar Modern BSD, Serpong, Tangerang Selatan. (screenshot video viral)

Pria tak memakai helm dan tidak membawa surat -surat seperti SIM dan STNK tidak terima ditilang pihak kepolisian di Tangerang.

Suara.com - Pria yang belum diketahui identitasnya nekat menghancurkan motor jenis Honda Scoopy yang dikemudikannya karena tidak terima ditilang pihak kepolisian di dekat Pasar Modern BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (7/2/2019) pukul 07.00 WIB. Peristiwa tersebut terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial.

Berdasarkan informasi yang dihimpun bantennews.co.id - jaringan Suara.com, pria tersebut ditilang petugas kepolisian karena tak memakai helm dan tidak membawa surat -surat seperti SIM dan STNK.

Pria yang tengah mengenakan kaus putih itu nekat menghancurkan motornya sendiri dengan cara membanting dan mempreteli satu per satu body motor dengan cara mematahkannya hingga rusak. Tidak hanya itu, dalam video itu juga terekam saat pria tersebut mengangkat batu dan melemparkan ke arah motor.

Teman perempuan pria tersebut terlihat nangis dan meminta pria diduga kekasihnya itu untuk menyudahi aksi perusakan motornya.

"Sudah yang, sudah yang," ucap perempuan yang tengah mengenakan baju biru sambil menangis.

Tindakan pria yang tengah emosi itupun tidak digubris petugas. Petugas yang tenga menggelar razia di BSD City, Kota Tangerang Selatan, Kamis (7/2/2019) itu tetap mencatat dan memberikan surat tilang kepada pria tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS