Mien Uno Marah Soal #SandiwaraUno, Kini Muncul #SandiwaraAnakMami

Bangun Santoso | Chyntia Sami Bhayangkara
Mien Uno Marah Soal #SandiwaraUno, Kini Muncul #SandiwaraAnakMami
Sandiaga Uno. (Suara.com/Ria Rizki)

Oleh warganet, Sandiaga Uno disamakan dengan karakter Suneo dalam kartun Doraemon

Suara.com - Aksi protes ibunda Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno , Mien Uno mengenai tudingan Sandiwara Uno mencuri perhatian khalayak ramai. Kekinian, tagar # SandiwaraUno berganti dengan kemunculan tagar # SandiwaraAnakMami .

Tagar #SandiwaraAnakMami langsung menduduki posisi kedua dalam topik terhangat yang diperbincangkan di Twitter. Lebih dari 20 ribu cuitan berisi tagar itu memenuhi laman Twitter.

Sejumlah warganet mengomentari aksi Mien Uno yang dinilai turut ikut campur dalam kontestasi politik yang tengah dijalani anaknya. Maraknya tagar #SandiwaraUno beberapa waktu lalu membuat Mien Uno merasa sakit hati anak yang dibesarkannya dituding melakukan kebohongan.

Warganet pun menilai sosok Sandiaga Uno sebagai anak mami. Mereka tetap menuding Sandiaga sebagai raja sandiwara yang kini justru melibatkan ibunya dalam episode sandiwara terbaru menjelang Pilpres 2019.

Heboh tagar #SandiwaraAnakMami. (Twitter)
Heboh tagar #SandiwaraAnakMami. (Twitter)

Bahkan, sejumlah warganet juga menyamakan sosok Sandiaga uno seperti karakter Suneo dalam kartun Doraemon. Dalam kartun Doraemon, Suneo digambarkan sebagai sosok anak orang kaya yang manja dan suka berbohong.

Pagi-pagi udah rame #SandiwaraAnakMami. Sekelas cawapres masih ngadu sama maminya? Payah,” cuit seorang warganet di Twitter.

Mak tolong mak, aku ketahuan bersandiwara. Apa mami bilang, makanya latihan yang bener #SandiwaraAnakMami,”

Anaknya dijuluki Sandiwara Uno, ibunya Sandi ngamuk. Anaknya dibilang anak PKI, ibunya Jokowi sabar dan memaafkan. Beda level,” tulis seorang warganet lainnya.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS