Ibunda Sandiaga Marah Anaknya Di-bully, Timses Jokowi: Tak Boleh Sakit Hati

Dwi Bowo Raharjo | Muhammad Yasir
Ibunda Sandiaga Marah Anaknya Di-bully, Timses Jokowi: Tak Boleh Sakit Hati
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno. (Suara.com/Ria Rizki)

Mien Uno sempat kesal Sandiaga disebut bersandiwara saat berkampanye di Pilpres 2019.

Suara.com - Anggota Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Rohmahurmuziy mengatakan dalam politik tidak boleh ada perasaan sakit hati . Hal ini disampaikan Rohmahurmuziy menanggapi kemarahan Mien Uno , ibu dari Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno.

Meski demikian, politikus yang akrab disapa Romy ini menilai wajar kemarahan Mien Uno, sebagai seorang ibu yang merasa kesal lantaran anaknya kerap dituding bersandiwara saat berkampanye di Pilpres 2019 .

"Seorang ibu jika melihat anaknya di bully wajar seperti itu, tapi politik memang begitu," ujar Romy di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Menurut Romy, sebaiknya Mien Uno tidak mudah sakit hati melihat dinamika politik nasional menjelang Pemilu 2019. Sebab, kata Romy keputusan Sandiaga Uno yang memilih terjun di dalam dunia politik mengharuskan dirinya tidak boleh mudah merasa tersakiti.

"Tidak boleh ada sakit hati, karena dalam politik itu no hurt feeling. Jadi biasa-biasa saja," ucapnya.

Sebelumnya Mien Uno membeberkan perasaannya saat mendengar anaknya, Sandiaga Uno dituding sering bersandiwara. Karena merasa sakit hati, Mien Uno meminta agar pihak yang menuding anaknya melakukan # SandiawaraUno selama kampanye untuk meminta maaf.

"Jadi sekarang, kalau ada orang yang mengatakan itu Sandiwara Uno, dia harus minta maaf kepada ibunya yang melahirkan dan mendidik Mas Sandi dengan segenap tenaga untuk menjadi orang yang baik. Siapa yang mau berhadapan dengan saya sebagai ibunya?" tantang Mien Uno di Media Center Prabowo Subianto-Sandiaga, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS