Perdana, Tommy Tjokro Deg-degan Jadi Moderator Debat Pilpres

Agung Sandy Lesmana | Ria Rizki Nirmala Sari
Perdana, Tommy Tjokro Deg-degan Jadi Moderator Debat Pilpres
Moderator debat kedua Pilpres 2019, Tommy Tjokro. (Suara.com/Ria Rizki)

Menurutnya deg-degan harus dirasakannya supaya bisa tampil lebih baik saat debat yang akan diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019) malam.

Suara.com - Tommy Tjokro, salah satu moderator yang terpilih memimpin acara debat kedua Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mengaku deg-degan. Menurutnya deg-degan harus dirasakannya supaya bisa tampil lebih baik saat debat yang akan diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019) malam.

"Haruslah deg-degan karena ini kan momen besar, ini adalah debat capres pertama buat kami. Suatu hal yang serius," kata Tommy di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2/2019).

Tommy mengaku sering menjadi moderator dalam sebuah perhelatan debat di daerah. Namun, untuk menjadi moderator debat Pilpres 2019 merupakan pengalaman perdana bagi pembawa acara RCTI tersebut.

Meski mengalami gugup, Tommy mengaku telah banyak mempersiapkan diri, salah satunya ialah membangun hubungan dengan moderator lainnya Annisa Dasuki dari Inews TV.

"Lebih ke mempertajam chemistry antara moderator, Annisa. Beberapa terakhir kita ketemu terus untuk membahas opening dan closing seperti apa. Jaga stamina, olahraga, kemudian melihat beberapa referensi debat-debat sebelumya," pungkasnya.

Debat tersebut akan digelar mulai pukul 19.00 WIB dan disiarkan oleh RCTI, GTV, MNC TV, dan iNews TV. Tema debat kedua itu bertajuk Energi dan Pangan, Sumber Daya dan Lingkungan Hidup dan Infrastruktur.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS